Semacam perubahan manajemen dalam tingkat kedewasaan yang mendalam di era kehidupan modern nan kekinian

23

Judul belum tentu menggambarkan isinya, bisa saja judul itu hanya dipakai untuk menyamarkan maksud dan tujuan. Judul bisa bersifat sebagai pokok bahasan atau bisa saja jadi pendorong sebuah pesan yang tersirat didalamnya. Terus apakah kita perlu pikirkan judul diatas?Tentu tidak perlu, kita hanya perlu mengabaikan judul diatas. Ini bukan soal rumit seperti judul diatas, ini hanya soal perubahan sederhana yang berdampak cukup signifikan dibidang agrobisnis. hahaha apa lagi itu yak ? saktenane ini cuma soal curhat kok 🙂

Tapi serius ini hanya soal cerita dari dampak postingan sebelumnya, soal pagi yang sendu itu. Iya pagi sendu itu saya kehilangan Andro ID, akun developer android itu dinilai pemilik pasar melanggar beberapa aturan. (* pembahasan mengenai alasannya next post aja*) Dengan hilangnya akun itu secara praktis saya kehilangan semua aplikasi yang pernah saya buat di akun itu. Kerna semua aplikasi itu hilang maka secara praktis juga saya kehilangan semua user aplikasi yang jumlahnya tak sedikit. Kenapa gak diurus agar akun itu kembali? Soal beginian biyasanya pemilik pasar susah diajak kompromi. Jadi Walaupun sa sudah coba nego, tapi dengan berat hati dan ikhlas saya harus merelakan Andro ID. Sedih memang sih, tapi ini cuma perkara sederhana. Walaupun isi aplikasi yang saya buat itu masih tergolong amatiran dan ecek ecek tapi paling tidak dari situ ada proses belajarnya.

 

AndroLite

adalah sebuah akun developer android yang akan menjadi pengganti resmi akun Andro ID, akun ini yang akan melanjutkan perjuangan dipasaran. Akun ini akan mencoba menghidupkan aplikasi yang sama dengan pendahulunya, akun ini akan berbeda, rasa baru. Inilah era baru saya. Semua kembali dari nol (user, rating). Sebuah akun baru AndroLite yang menjadi bagian dari keluarga kami.

Thanks to Andro ID and welcome AndroLite.

Androlite

 

*mbacanya jangan serius serius lo ya, yang nulis ngawur*

1 COMMENT

LEAVE A REPLY