Beberapa hal yang belum oke di WhatsApp Web

2418


Setelah kemaren WhatsApp ramai melakukan banned user untuk para pengguna aplikasi Third party, sekarang mereka meluncurkan WhatsApp versi webclient. Semenjak kemunculannya sepertinya versi webclient ini sudah cukup mencuri para netizen. Banyak para Netizen menyuarakan mencoba WhatsApp Versi Web ini di sosmed. Komentar sana sini tentang perihal aplikasi baru ini. Namanya juga komentar kadang ada yang baik kadang ada yang kurang baik, bahkan tak sedikit pula yang membandingkannya dengan aplikasi lain yang sudah lebih dahulu punya versi web seperti telegram.org. Dilain sisi memang sepetinya masih cukup banyak yang membuat beberapa netizen kurang puas dengan WhatsApp versi terbaru ini. Contohnya salah satu developer ini, dia menuliskan pada blognya beberapa hal yang kurang dari WhatsApp versi web ini. Beberapa hal itu antara lain:

  • Belum bisa digunakan untuk para pengguna iOS atau Apple (duh sedih ya).
  • WhatsApp Web ini hanya berjalan di satu browser, yaitu Chrome. Kenapa harus Chrome?, entahlah.
  • WhatsApp web ini hanya bisa digunakan oleh user yang sudah update aplikasi terbaru, karna cara loginnya harus melalui scan barcode dari aplikasi.
  • WhatsApp web hanya berjalan jika Handphone atau Gadget kita dalam kondisi terkoneksi dengan Internet. Wah kalau hape mati berarti sama aja gak bisa makai dong yah. Lalu buat apahh?

whatsoffline

 

To connect your web browser to your WhatsApp client, simply open https://web.whatsapp.com in your Google Chrome browser. You will see a QR code — scan the code inside of WhatsApp, and you’re ready to go. You have now paired WhatsApp on your phone with the WhatsApp web client. Your phone needs to stay connected to the internet for our web client to work, and please make sure to install the latest version of WhatsApp on your phone. Unfortunately for now, we will not be able to provide web client to our iOS users due to Apple platform limitations. source:http://blog.whatsapp.com/614/WhatsApp-Web

Dalam sebuah statement resmi WhatsApp, memang mengatakan untuk sekarang memang belum bisa untuk iOS atau Apple, tapi saya rasa nantinya akan segera bisa, mungkin programmernya belum selo berooo hahaha. So, sebaiknya kita tunggu saja perkembangannya dan nikmati perkembangan yang ada. Bonus info kalau baterai habis whatsapp website bisa kasih notif kayak gini bro.

webappbaterai

Buat kamu yang mengalami masalah ga bisa login WhatsApp Web karna menu scan barcode ga ditemukan di aplikasi android bisa baca tulisan ini

Incoming search terms:

cara mengatasi barcode wa tidak bisa berjalan.  Cara agar what.  cara setting whatsapp web di android agar fullscreen.  cara whatsweb for whatscan biar ada notifikasi.  kekurangan WA Web.  kekurangan whats web.  kekurangan whatsweb.  kelemahan memakai whatweb.  Kenapa tampilan whatswe.  kenapa tampilan whatsweb tidak full.  masalah kode batang tidak muncul pada whatsweb.  tampilan whatsweb tidak penuh.  WhatsApp.  whatsapp web barcode berkali.  

1 COMMENT

  1. kirain keberadaan whatsapp web bisa menggantikan keberadaannya di hp.. kalo harus konek terus mah sama aja bohong dong

LEAVE A REPLY