Semacam Merakit Mainan Pesawat

11900

 

Mainan Pesawat

Suatu hari ketika pergi ke tempat perbelanjaan, Saya dan Aila melihat lihat mainan yang dijual disana. Alih alih mengajak Aila memilih mainan eh saya melihat semacam mainan rakitan. Tersedia banyak jenis rakitan yang ditawarkan, seperti bentuk pesawat, tank, dll. Mainan rakitan ini memang bukan untuk dimainkan oleh anak seumuran Aila ( 3.5 y/o ), karna untuk membentuk rakitan sepertinya terlihat tidak mudah. Beralasan menyenangkan anak lalu saya membeli mainan rakitan pesawat ini hahaha, mumpung ada alasan buat beli mainan inih hihihi.

Nah ini enaknya punya anak, bisa beli mainan walaupun sebenarnya yang pengen mainan itu bapaknya. Bisa piknik ke tempat tempat yang sebenarnya bapak ibu nya yang pengen piknik kesana.

 

wpid-wp-1423524291190.jpeg

Sesampainya dirumah saya dan Aila mulai sibuk mempreteli mainan ini, tampak sekitar 30an lebih elemen bongkaran mainan ini. Salut ya sama produsen ( dari cina ), mainan gini ini ga gampang membuatnya dan mainan ini malah menarik saya hahaha. Dalam bongkaran mainan itu ada elemen elemen yang sangat kecil dan mesti dirakit pelan pelan. Secara perlahan sambil membaca manual book kami mulai merakit satu persatu elemen maianan itu, sempat kesusahan juga saat proses rakit, karna elemennya terlalu kecil dan butuh ketelitian. Setelah proses rakit yang cukup memakan ketelitian itu akhirnya mainan ini jadi, dan hasilnya juga tidak mengecewakan, mainan ini cukup solid, rakitannya tidak mudah lepas. Bahkan mainan ini bisa dijalankan, karna dalam elemen rakitannya ada rodanya, menarik tho?

Merakit mainan pesawat

 

Nah kalau mau coba rakitan ini, coba sesekali mampir ke stand mainan ditempat kamu belanja. Harga mainan ini sekitar 20-30 ribu, saya lupa tepatnya berapa. Hhe…

LEAVE A REPLY