Video Iklan djarum hikmah puasa 2015

1031

Satu lagi, Sebuah iklan yang dipersembahkan oleh produk rokok namun sarat akan pesan kebaikan. Iklan ini muncul pada bulan puasa ramadhan 2015. Iklan yang pertama kali saya tonton dari media televisi ini sungguh menarik, gambaran yang diusung iklan ini adalah melakukan kebaikan yang membuat kebaikan itu disambung dengan kebaikan lain oleh orang-orang yang ada disekitarnya. Selain memberikan pesan moral yang baik, dari iklan djarum ini kita diajak berpartisipasi dalam hikmahpuasa.com. Hikmah Puasa sendiri adalah kegiatan untuk berbagi kebaikan dengan menyumbang barang layak pakai, baik bekas mapun baru. Sumbangan yang terkumpul akan diberikan ke pantu asuhan di beberapa kota.

Hikmah Puasa ingin mengajak kita untuk berbagi kebaikan dengan menyumbangkan barang layak pakai, baik bekas maupun baru berupa baju, sepatu, tas, buku, mainan dan alat-alat olahraga kepada kaum dhuafa. Sebagai wujud apresiasi terhadap program ini, Hikmah Puasa akan menyumbangkan 1 Paket Bingkisan Lebaran untuk setiap 10 kg barang sumbangan yang terkumpul, dan jumlah yang sama untuk 20 aktivitas di sosial media yang menggunakan hashtag #berbagikebaikan. Paket Bingkisan Lebaran yang terkumpul nantinya akan diberikan kepada panti asuhan dan panti wreda di tiga kota yaitu Jakarta, Surabaya dan Bandung. – hikmahpuasa.com

Baca Juga : Video Terbaru Iklan Djarum 76 – Teman Hidup Baik Pengertian Sabar Setia

Berikut adalah video iklan hikmah puasa yang dipersembahkan oleh djarum :

Iklan djarum hikmah puasa ini memiliki beberapa versi, jika anda penasaran dengan iklan ini silakan subscribe akun youtube mereka hikmahpuasa. Terima kasih kepada djarum yang selalu menyajikan iklan yang inpiratif dan menarik. Iklan iklan seperti ini akan selalu menjadi sebuah oase ditengah-tengah acara televisi yang sekarang ini semakin semrawut dan aneh-aneh.

Jadi kebaikan apa yang sudah kamu perbuat hari ini? Jika kamu punya baju layak pakai, tak ada salahnya ikut program hikmahpuasa.com lo gaes.

Salam kebaikan!

 

sumber : youtube.com , hikmahpuasa.com

Incoming search terms:

iklan djarum 76 terbaru 2015.  iklan djarum.  iklan 76 terbaru 2015.  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY