Streaming Aston Villa vs Manchester United 2015

gulangguling.com | Sepakbola. – Tidak seperti biasanya, gameweek ke 2 Liga Inggris pekan ini dimulai pada hari jumat atau sabtu dini hari. Seperti diketahui bahwa Liga Inggris tahun 2015/2016 ini mengubah jam tayangnya. Jika biasanya setiap tim bermain pada hari Sabtu, Minggu dan Senin. Maka tahun ini akan ada pertandingan dimainkan pada Jumat malam atau Sabtu dini hari. Hal ini dilakukan konon karena perjanjian kontrak dengan pembeli hak siar dari Liga Premier.

Menurut kabar klub yang banyak bermain di hari Jumat tersebut adalah klub-klub yang berada dipapan tengah atau klub yang tidak memiliki jadwal di Liga Eropa.

Pertandingan pekan ini Jumat 14 Agustus 2015 diawali oleh klub Aston Villa vs Manchester United yang dilaksanakan di Villa Park. Pertandingan ini dilaksankan pada Sabtu 15 Agustus 2015 pada pukul 01:45:00 dan disiarkan oleh Bein Sport 1 – Aston Villa Vs Manchester United. 

Lihat jadwal siaran langsung TV disini

Pertandingan Aston Villa vs United ini dapat ditonton secara streaming dengan menggunakan layanan resmi dari MUTVLayanan Streaming Manchester United ini memang secara resmi ditayangkan oleh MUTV yang akan menyajikan langsung. Bagi anda yang tertarik menonton streaming MU, silakan merujuk ke website Sky berikut.

sumber:manutd.com

LEAVE A REPLY