Martial dan Pereira Cetak Gol, United menang 3-0 atas Ipswich Town

124
Martial - @ManUtd

GULANGGULING.com | Sepakbola – Manchester United terus menunjukan trend positif, kali ini kemenangan didatap pada ajang Capital One. United Menang telak 3 gol tanpa balas atas klub  Ipswich Town.

Manchester yang turun dengan formasi tidak seperti biasanya mampu menang lewat para pemain mudanya. Adalah Pereira dan Martial yang mampu mencetakan namanya dipapan skor. 

Khusus Pereira ini adalah gol pertamanya pada musim ini. Pereira tampak bahagia dengan gol pertama ini hingga dia menuangkannya dalam sebuah twit. Pereira senang karna mampu membuat gol dan berterimakasih atas dukungan supporter di tribun Standfort End. Selain menjadi salah satu pencetak gol. Pada pertandingan melawan Ipswich Town ini, Pereira berhasil menunjukan bahwa dia berhak berada pada tim Utama serta berhaisl menjadi Man of the Match. Congrats Pereira! Ini adalah gol Pereira :

Gol Pereira ke gawang Ipswich Town

Lupakan Pereira, inilah Anthony Martial! Striker muda United ini lagi-lagi membuat gol. Martial yang baru masuk pada menit ke 70 untuk menggantikan Mata, seakan-akan tidak ingin memanfaatkan kesempatan tersebut, dengan gaya khasnya kalem dan tenangnya, Martial berhasil membuat Gol ke gawang Bialkowski. Dengan gol ini, Martial menorehkan catatan apik yaitu membuat 4 gol dan 4 games terakhir bersama MU. Luar biasa! Menarik ini menyimak penampial martial selanjutnya.

Gol Anthony Martial ke gawang Ipswich Town

Simak Gol-gol Anthony Martial lainnya pada link ini

Kemenangan atas Ipswich Town ini juga membuat sang Kapten United kembali membuat Gol. Rooney yang belum membuka kran golnya di EPL, malah tampak rajin membuat gol di piala liga ini. Ya semoga segera menyusul Gol ke EPL ya.

Gol Wayne Rooney ke gawang Ipswich Town

 

David De Gea Menjadi Kapten Manchester United untuk pertama kalinya.

Fakta menarik pada pertandingan kali ini adalah David De Gea untuk pertama kalinya menjadi Kapten! Hal ini terjadi kala Rooney keluar digantikan Memphis. Rooney yang akan digantikan Memphis, menyerahkan ban kapten ke Schweinsteiger. Secara tak terduga, ban kapten tersebut tidak dipakainya Schweiny, namun Kapten Timnas German itu langsung menyerahkan ban kapten kepada David De Gea. Wow~

Selanjutnya, dari hasil undian Manchester United akan bertemu Middlesbrough di ronde ke-empat Capital One Cup.

source : @ManUtd

LEAVE A REPLY