Hasil Liga Champion Terbaru, Duo Manchester Menang!

74
Gambar Liga Champions
Liga Champion

GULANGGULING.com | Liga Champion – Pekan Liga champion baru saja berakhir, pertandingan champion pada tengah pekan 31 september dan 1 oktober ini menyisakan cerita untuk para wakil liga Inggris. Duo Manchester menang dan Duo London kalah.

Pada pertandingan yang digelar pertama, duo London Arsenal dan Chelsea harus mengalami kekalahan, khusus untuk Arsenal ini adalah kekalahan kedua diajang ini. Dengan kekalahan tersebut Arsenal akan mengalami kesulitan untuk lolos kebabak selanjutnya.

Sementara itu dipertandingan hari kedua, duo Manchester berhasil menang atas lawan-lawannya. Manchester City berhasil menang 1-2 kala bertamu ke kandang Bayer Monchengladbach, dan Manchester United berhasil menang kala menjamu Wolfsburg juga dengan skor yang sama 2-1.

Kemenangan Manchester United pada pertandingan kali ini dipersembahkan oleh Juan Mata dan Chirs Smalling yang mampu membalikan keadaan setelah tertinggal lebih dahulu. Pada pertandingan tersebut Juan Mata berhasil menyamakan kedudukan lewat titik pinalti, sebelum disempurnakan kemenangannya oleh gol Smalling yang berhasil menyelesaikan umpan cantik dari Juan Mata.

Khusus untuk Manchester United, kemenangan ini adalah kemenangan pertamanya di group B ini. Kemenangan MU ini membuat persaingan semakin seru di group ini, karna pada hari yang sama CSKA Moscow justru berhasil mengalahkan PSV, sehingga membuat semua tim pada group ini mengantongi nilai 3 yang sama, dan dari hasil menang 1 kali dan kalah 1 kali untuk semua tim. Luar biasa tho? Semakin seru ini.

Ini adalah klasemen sementara Liga Champion Untuk Manchester Unite Group B.

Pos Tim P M S K GM GK +/- Pts
1 PSV 2 1 0 1 4 4 +0 3
2 CSKA Moskwa 2 1 0 1 3 3 +0 3
3 Manchester United FC 2 1 0 1 3 3 +0 3
4 Wolfsburg 2 1 0 1 2 2 +0 3

 

Lihat Klasemen Liga Sepakbola Lainnya pada halaman ini.

Berikut hasil lengkap liga champion pada 31 September dan 1 Oktober :

Atl. Madrid Benfica 1 : 2
B. Monchengladbach Manchester City 1 : 2
CSKA Moscow PSV  3 : 2
Juventus Sevilla 2 : 0
Malmo FF  Real Madrid 0 : 2
Manchester United Wolfsburg 2 : 1
Shakhtar Paris SG 0 : 3
FC Astana Galatasaray 2 : 2
Arsenal Olympiakos Piraeus 2 : 3
Barcelona Bayer Leverkusen 2 : 1
BATE AS Roma 3 : 2
Bayern Munich D. Zagreb 5 : 0
FC Porto Chelsea 2 : 1
Lyon Valencia 0 : 1
Maccabi Tel Aviv Dyn. Kiev 0 : 2
Zenit Petersburg Gent 2 : 1

 

LEAVE A REPLY