Heboh! Video Nasa Temukan Air di Planet Mars

4350
Gambar Planet Mars via pixabay.com

GULANGGULING.com | NASA – Baru-baru ini Nasa mengumumkan penemuan yang cukup menghebohkan. Dalam temuannya tersebut Nasa mengklaim telah menemukan tanda-tanda keberadaan Air di Planet Mars.

Sebuah penemuan bersar yang baru saja diumumkan Badan antariksa Amerika Serikat tersebut menyatakan, mereka menemukan air di Mars. Air tersebut ditemukan ketika NASA sedang meneliti endapan garam yang berada di pengunungan planet Mars. Setelah mengamati hal tersebut, NASA menyatakan bawah endapan garam tersebut merupakan bukti adanya air di Mars.

Jika penemuan ini benar adanya, maka bisa jadi suatu hari nanti akan ada koloni kehidupan di Planet Mars. Seperti kita ketahui bersama, bahwa sumber kehidupan yang utama adalah Air. Jika komponen air sudah ada di planet merah tersebut, maka bukan tidak mungkin suatu hari nanti penduduk bumi ini akan hijrah ke Planet Mars, namun dengan syarat ekosistem disana sudah mendukung kehidupan.

Penemuan ini merupakan salah satu penemuan besar untuk perkembangan pengetahuan. Selama ini kita sering menduga-duga dan berkontroversi mengenai keberadaan kehidupan di planet Mars, namun dengan penemuan terbaru ini maka kemungkinan besar akan menyingkap segala kontroversi mengenai keberadaan planet tersebut.

Inilah video bukti ditemukannya Air di Planet Mars :

 

Video Konferensi NASA mengenai penemuan air di Planet Mars

***

Tapi tahukah anda tentang planet ini? Jika kamu orang yang suka kontroversi, saya kasih tau sesuatu ya bro. Ada sebuah video yang berjudul bahwa “Secret Cities On Planet Mars Censored By NASA”, video yang dipublish oleh akun bernama What They Don’t Want You To Know ini menggambarkan ternyata sebenarnya ada kehidupan di Planet Mars yang kita tidak tahu dan sengaja dirahasiakan. Tapi beneran ga ya itu? kontroversi memang selalu menarik bro.

Video Kontroveri ada kehidupan di Planet Mars.

 

sumber : www.nasa.gov/mars | YouTube.com

1 COMMENT

LEAVE A REPLY