MotoGP Argentina dan Assen Rossi & Marquez

232

GULANGGULING.com | MotoGP – Balapan Sepang baru saja berakhir, sebuah insiden antara Rossi tendang Marquez memang masih hangat diperbincangkan. Rossi memang tampak kesal terhadap Marquez sejak balapan di Phillips Island.

Rossi menuding Marquez sebenarnya punya tenaga untuk mengejar Lorenzo kala itu, namun Marc sepertinya melambat dan memilih berduel dengan Rossi dan Iannone. Alhasil Rossi tidak naik podium para race yang berlangsung di Australia.

Rossi mengira bahwa Marc masih memiliki dendam personal terhadap Rossi. Menurut Rossi, Marc masih belum terima dengan kejadian GP di Argentina dan GP di Assen.

Pada balapan Argentina Marquez terjatuh kala berduel dengan Rossi, kejadian terjebut terjadi tatkala Marc berusaha menyalip Rossi namun malah menyenggol ban belakang dan jatuh.

Kejadian kedua adalah ketika MotoGP seri Assen, pada seri tersebut Marquez yang tampak meyakinkan berhasil menyalip Rossi pada tikungan terakhir malah harus menerima kenyataan bahwa Rossi berhasil memotong jalan melewati batas aspal dan finish lebih dahulu.

Dengan kedua kejadian tersebut, maka Rossi menyimpulkan jika Marquez masih sedikit mempermasalahkan kejadian-kejadian tersebut sehingga pada akhir-akhir seri MotoGP ini Rossi merasa jika Marquez dengan sengaja menghalang-halanginya.

Video Moto GP Argentina ketika Marquez terjatuh saat berduel dengan Rossi.

 

Ini adalah video MotoGP Assen, dimana Marquez gagal finish pertama gara-gara Rossi berhasil memotong lintasan.

Entah benar atau tidak semoga perseteruan mereka segera berakhir.

sumber: YouTube.com

LEAVE A REPLY