Video Brooklyn Beckham Bermain di Charity Match For Children UNICEF

57

GULANGGULINGcom | Sepakbola – Like father, Like son. Mungkin itu ungkapan yang tepat untuk menggambarkan penampilan Broklyn Beckham kala bermain pada pertandingan amal UNICEF. Brooklyn Beckham pada pertandingan tersebut masuk sebagai pengganti sang Ayah David Beckham.

Bak bintang layaknya Ayahnya, Brooklyn Beckham mendapat sambutan yang sangat meriah dari ribuan penonton. Begitu Brooklyn bersiap menggantikan David, Brooklyn sudah mendapatkan tepuk dan sorakan yang sangat meriah. Terlebih ketika Brooklyn membawa bola, teriakan riuh penonton selalu semangkin keras. Luar biasa ya gaes, jika Brooklyn memang sirius bermain sepakbola, maka dia sudah cukup modal untuk menjadi bintang besar.

Gambar Brooklyn Beckham

Dukungan penonton semakin ramai setelah David Beckham kembali masuk lapangan dan bermain bersama Anaknya. Setiap kali mereka saling oper bola menimbulkan sorakan penonton yang sangat ramai.

Selepas pertandingan tersebut Brooklyn tampak senang telah mengikuti pertandingan tersebut, hal itu diungkapkannya melalui akun Instagramnya. “Sebuah pengalaman luar biasa ketika bisa bermain bersama dengan sejumlah pemain terbaik dunia. Momen ini akan selau kuingat,” tulis Brooklyn via akun Instagram pribadinya.

Charity Match ini merupakan pertandingan yang diselenggarakan oleh UNICEF dengan mempertemukan pemain legendaris Manchester United dan beberapa pemain legenda sepakbola seperti Michael Owen, Paul Scholes, David James, Ryan Giggs, Jamie Carragher, Campbell Ronaldinho dan Luis Figo. Pertandingannya sendiri digelar di stadion Old Trafford. Pada pertandingan tersebut David Beckham CS berhasil menang 3-1 oleh gol dari Michael Owen dua dan Paul Scholes satu, sementara gol balasan disarangkan oleh Dwight Yorke.

 

LEAVE A REPLY