Diego Costa Lempar Rompi ke Mourinho

140

GULANGGULING.com | Sepakbola – Ada kejadian menarik saat pertandingan antara Tottenham Hotspurs melawan Chelsea. Diakhir-akhir pertandingan tersebut, Diego Costa terekam kamera tampak kesal dan sampai melempar rompi ke arah Jose Mourinho. 

Hal ini terjadi lantaran Diego Costa tampak kecewa karena dia tidak jadi bermain saat pertandingan tersebut. Saat melawat ke White Hart Lane Chelsea memang tampak menggunakan formasi yang tak biasa. Chelsea menggunakan formasi penyerang tunggal 4-2-3-1, namun anehnya justru Hazard lah yang menjadi penyerang tunggal dan sementara Costa justru duduk dibangku cadangan.

Pada awalnya Costa diminta Mou untuk pemanasan lantaran Hazard terlihat kesakitan saat bermain. Namun hingga menjelang akhir pertandingan Hazard tak kunjung diganti. Nah karna si Doi sudah terlanjut pemanasan dan tak kunjung dimainkan, maka terjadilah aksi kecewa doi dengan melempar rompi kearah Jose Mourinho. Kejadian tersebut terekam dalam video berdurasi pendek yang diunggah ke sosial media video.

Menurut Mou hal tersebut wajar terjadi jika seorang pemain top akan merasa kecewa jika ia dibangku cadangkan.

Wah si Costa ini tampak emosional sekali ya gaes, mungkin ini karna dia masih darah muda. hohoho. Semoga semakin lama dia semakin dewasa ya gaes, tidak emosian apalagi sepaneng.

Berikut ini video Diego Costa melempar rompi kearah Jose Mourinho. Dalam Video yang lain Mikel tampak berekspresi karna ulah Diego Costa tersebut.

 

source : twitter.com vine.co

 

LEAVE A REPLY