Kalah dari Wolfsburg, Manchester United Gagal Lolos

40
gambar wolfsburg vs manchester united via twitter.com/ManUtd_ID

GULANGGULING.com | Liga Champions – Manchester United harus menyudahi kiprahnya di Liga Champions musim ini. United yang gagal menang atas Woflsburg harus puas dengan tersingkir dari liga. Pada pertandingan yang di gelar di Volswagen arena, United kalah 3-2 atas Wolfsburg.

Manchester United berhasil membuka gol melalui Anthony Martial pada menit ke 10. Keunggulan tersebut tak bertahan lama, karna Naldo berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 13. United yang melawat ke kandang Wolfsburg dengan kondisi team yang kurang baik terlihat cukup kesusahan menghadapi Woflsburg. Pada menit ke 29 Wolfsburg berhasil berbalik unggul lewat gol yang diciptakan Vierinha lewat kerjasama satu dua yang cantik. Lingard berhasil menyamakan kedudukan jika golnya pada menit ke 44 tidak dianulir karna Juan Mata dianggap telah berada pada posisi offside.

Manchester United sebenarnya mempunyai harapan ketika pada menit ke 81 Guilavogui membuat gol bunuh diri, namun kesempatan itu gagal dipertahankan karena selang beberapa menit Naldo kembali membuat Wolfsburg Unggul.

Manchester United dipastikan gagal lolos group liga Champions setelah kalah dari Wolfsburg. Kekalahan ini membuat United berada di posisi tiga, menyusul hasil imbang antara PSV Eindhoven vs CSKA Moscow. Kegagalan ini sekaligus memaksa United harus berlaga di liga malam Jumat atau Liga Europa.

Berikut klasemen group B:

# Group B MP W D L G Pts
1. Wolfsburg 6 4 0 2 9:6 12
2. PSV 6 3 1 2 8:7 10
3. Manchester United 6 2 2 2 7:7 8
4. CSKA Moscow 6 1 1 4 5:9 4

 

Berikut ini adalah catatan kejadian dan gol saat Woflsburg vs Manchester United.

  • Anthony Martial Goal pada menit ke 10
  • Naldo Goal pada menit ke 13
  • Vieirinha Goal pada menit ke 29
  • (Own goal) (Fellaini M.) Guilavogui J. 82
  • Naldo goal menit ke 84

 

Debut Pemain Muda
Pada pertandingan ini, dua pemain muda Manchester United yaitu Guillermo Varela dan Borthwick-Johnson mengawali debut mereka di Liga Champions. Mereka berdua bermain sebagai pemain bertahan kanan dan kiri.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY