Begini Cara Menambahkan Akun Lebih Dari Satu Pada Aplikasi Instagram

6764
Instagram via pixabay.com

GULANGGULING.COM | Teknologi – Kabar gembira datang dari Instagram. Aplikasi top berbagi foto tersebut kini telah mengijinkan para pengguna untuk menambahkan lebih dari satu akun pada apliaksi Instagram.

Instagram resmi mengumumkan fitur multi-akun pada Instagram melalui akun Twitter pada tanggal 9 Feb 2016. Mereka mengabarkan bahwa “Mulai pekan ini, anda bisa berpindah akun Instagram!”.

Dikutip dari halaman Instagram, kini aplikasi mereka mengijinkan para pengguna untuk menambahkan hingga lima akun pada aplikasi tanpa harus login dan logout.

Kami sendiri telah mencoba fitur multi-akun Instagram pada Android.

Instagram
Instagram

 

Untuk anda yang ingin mencobanya, berikut ini adalah langkah untuk menambahkan akun pada Aplikasi Instagram.

  1. Buka profil Instagram Anda pada aplikasi,
  2. Klik pada menu yang berada di sisi kanan atas layar ponsel,
  3. Skrol ke bawah layar ponsel Anda hingga menemukan menu Add Account atau Tambah Akun, dan
  4. Masukkan username dan password akun Instagram Anda yang lain.

 

Dengan munculnya fitur ini jelas akan sangat membantu pengguna yang memiliki lebih dari satu akun pada Aplikasi Instagram.

Pembaruan fitur ini tersedia pada versi Instagram 7.15 di iOS dan Android. Jadi silakan update aplikasi Instagram untuk mendapatkan fitur ini.

Untuk mengetahui lebih lanjut cara menggunakan fitur multi-akun, Anda dapat mengakses informasi melalui halaman help.instagram.com/1682672155283228.

 

 

Incoming search terms:

cara menambah akun instagram.  cara tambah akun di instagram.  cara menambah akun di instagram.  cara tambah akun instagram.  cara menambahkan akun instagram.  Cara tambah akun ig.  cara menambahkan akun di instagram.  cara menambahkan akun baru di instagram.  cara menambahkan akun di ig.  Cara menambagkan akun du i.  cara menambah akun di ig.  cara menambahkan akun di in.  cara menambahkan akun pada instagram.  Cara tambah akun instagra.  maksud tambahkan akun di ig.  

1 COMMENT

LEAVE A REPLY