Video Penampilan Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars di Super Bowl 2016

GULANGGULING.COM | Hiburan – Minggu, 7 Februari 2016 lalu telah dilangsungkan event besar Super Bowl di Amerika Serikat. 

Super Bowl adalah pertandingan final sepak bola Amerika yang dilangsungkan di akhir musim pertandingan NFL (National Football League) di Amerika Serikat. Dua tim terbaik dari masing-masing divisi (disebut conference) bertanding untuk memperebutkan Piala Vince Lombardi. Kejuaraan Super Bowl digelar setiap tahun oleh NFL (National Football League), yang merupakan serikat football profesional tertinggi di Amerika. Sebagai olahraga nomor satu di Amerika Serikat, wajar jika Super Bowl selalu menyedot perhatian publik.

Tidak hanya itu, Super Bowl juga merupakan tontonan TV yang paling banyak dilihat oleh warga Amerika. Di tingkat dunia, rating Super Bowl hanya bisa dikalahkan oleh UEFA Champions League (Liga Champion).

Satu lagi yang membuat Super Bowl makin bergengsi adalah fakta bahwa para penyanyi dan musisi terkenal dunia ikut berpartisipasi dengan memberikan penampilan terbaik mereka untuk pembukaan pertandingan atau saat upacara babak kedua. Tahun 2016 ini ajang Super Bowl menampilkan Coldplay, Beyonce, dan Bruno Mars untuk mengisi halftime show.

Bisa baca disini dan disini untuk mengetahui lebih banyak mengenai Super Bowl dan sejarahnya.

Lihat video hiburan lainnya:

LEAVE A REPLY