Tempat Services Knalpot Mobil di Jalan Kaliurang Yogyakarta

Exhaust via pixabay

GULANGGULING.COM | BLOG – Halo para sobat Otomotif! halah lebay banget sambutannya, kayak acara tipi aja. Postingan kali berbau blog alias curhat, saya mau berbagi tentang informasi tempat services knalpot. Tempat services ini menerima menyambung (las) knalpot patah dan menyediakan juga ganti knalpot yang baru.

Tempat services knalpot ini bernama “Bahari Knalpot”,  letaknya di daerah prujakan, jl. Kaliurang km 8, Yogyakarta. Jika kamu dari selatan, berarti letaknya setelah gardu PLN Banteng dan sebelum pom bensin prujakan, posisi bengkel ini berada di kiri jalan jika dari selatan.

Bahari Knalpot - Bengkel Spesialis Knalpot Mobil
Bahari Knalpot – Bengkel Spesialis Knalpot Mobil

Bengkel ini buka hampir setiap hari, maaf saya kemarin tidak sempat menanyakan soal jam bukanya. Yang jelas bengkel ini memang spesialis urusan knalpot, mereka bisa menambal, menyambung dan bahkan bisa membuat knalpot anda kembali oke.

Resonator Knalpot Mobil Kropos
Resonator Knalpot Mobil Kropos

Proses pengerjaan perbaikan knalpot di tempat ini juga cukup cepat, pada kasus saya perbaikan hanya dilakukan sekitar dua jam. Begitu datang, saya ditanya masalahnya, karena knalpot mobil tua saya sudah keropos dan patah dibagian Resonator, maka solusi paling bagus adalah ganti dengan yang baru. Disini saya disuruh memilih, mau pakai resonator yang asli (suara pelan) atau racing (suara sesuai selera). Setelah memilih, lalu saya tinggal duduk manis menunggu pengerjaan. Well dalam waktu sekitar dua jam-an, maka knalpot sudah kembali bagus.

Bengkel Bahari ini menyediakan banyak sekali pilihan Resonator, anda tinggal pilih sesuai budget atau sesuai suara yang dihasilkan. Kalau saya pilih yang suaranya agak nge-bass biar lebih merdu ha-ha. Harga Resonator Knalpot di bengkel ini sangat bervariasi, ada banyak pilihan bentuk, bahan dan suara yang dihasilkan. Kisaran harganya sekitar 400 Ribu hingga jutaan rupiah.

bahari-services-knalpot-
Bahari Knalpot Menyediakan Banyak Pilihan

Jika anda salah satu yang mengalami masalah dengan knalpot mobil, maka tempat ini cocok dijadikan rujukan, terutama untuk anda yang bermukim di daerah Yogyakarta Utara, Jalan Kaliurang dan sekitarnya.

Untuk informasi Bengkel Bahari Knalpot ini anda dapat menghubungi ke nomer yang tertera pada spanduk, 081548555710 atau add pin BB mereka di 7D83CBBF.

Sekian cerita berbagi dari saya. Terimakasih telah berkunjung dan semoga bermanfaat untuk anda.

 

Salam

1 COMMENT

LEAVE A REPLY