Hasil FA CUP Februari : Chelsea kalahkan Manchester City 5-1

27
Gambar Piala via Pixabay.com

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Akhir pekan 21 Februari hingga 23 Februari tidak ada gelaran pertandingan Liga Premier Inggris karena pada pekan tersebut dihadirkan gelaran turnamen dari turnamen FA CUP.

Terhitung tujuh pertandingan telah dilaksanakan pada piala FA CUP ini pada tanggal 21 dan 22 Februari, sementara 1 pertandingan akan dilangsungkan pada tanggal 23 Februari dini hari.

Dari tujuh pertandingan yang telah dilakukan itu, setidaknya ada dua klub yang meraih kemenangan besar, Yaitu West Ham United dan Chelsea. Chelsea adalah salah satu klub yang meraih kemenangan besar 5-1 setelah mengalahkan pemain muda dari Manchester City.

Berikut hasil lengkap FA CUP :

Arsenal vs Hull City 0 – 0
Reading vs West Bromwich Albion 3 – 1
Watford vs Leeds United 1 – 0
AFC Bournemouth vs Everton 0 – 2
Blackburn Rovers vs West Ham United 1 – 5
Tottenham Hotspur vs Crystal Palace 0 – 1
Chelsea vs Manchester City 5 – 1

 

Dengan hasil-hasil pertandingan diatas, maka tim lolos ke-babak selanjutnya adalah Chelsea, Reading, Watford, Shrewsbury/Man Utd, West Ham, C Palace, Arsenal/Hull, Everton. Mereka akan saling bertemu tergantung hasil pengundian selanjutnya.

Sementara itu, masih tersisa satu pertandingan lagi antara Shrewburry vs Manchester United yang akan dilangsungkan pada tanggal 23 Februari dini hari.

 

LEAVE A REPLY