Cara Mengetahui Penggunaan Kuota IndiHome Melalui SMS

935
Telkom IndiHome via Skrinsut Website IndiHome.co.id

GULANGGULING.COM | INFORMASI – Setelah meluncurkan sebuah tools untuk melakukan pengecekan jumlah penggunaan kuota melalui website, Kini Telkom juga telah memberikan fasilitas pengecekan kuota IndiHome melalui layanan pesan singkat atau SMS. 

Program pengecekan jumlah kuota IndiHome melalui sms ini dapat membantu para pengguna untuk mengetahui sisa atau penggunaan paket internet-nya secara lebih praktis.

Dikutip dari halaman Facebook Telkom Care, cara pengecekan kuota koneksi IndiHome adalah dengan cara mengirimkan sms ke nomer 98108 dengan format ISP<spasi>IH<spas>Kode Area + No.Telepon Rumah. Sebagai contoh adalah Contohnya : ISP IH 027466666666. Selanjutnya langsung dikirim ke 98108.

[Baca juga : Cara cek jumlah kuota IndiHome Melalui website]

Cara ini tentu saja lebih praktis dibanding melakukan pengecekan kuota melalui website. Namun untuk menggunakan layanan ini, anda dikenai biaya sebesar Rp. 350,- per sms.

Cara cek Kuota IndiHome melalui sms via Facebook Telkom Care
Cara cek Kuota IndiHome melalui sms via Facebook Telkom Care

[Baca juga: Berikut adalah Batas Kuota IndiHome]

 

Penggunaan koneksi IndiHome sekarang ini telah memiliki batas kuota, jadi anda harus cukup rajin melakukan pengecekan jumlah pemakaian kuota. Sekarang ini anda tinggal pilih, lebih mudah mana? melakukan pengecekan sisa kuota melalui website atau dengan layanan sms ? yang jelas kini Telkom telah menyediakan layanan tersebut.

Sekian dan semoga membantu!

 

Sumber : Facebook Telkom Care

 

 

Incoming search terms:

cek kuota indihome sms.  

LEAVE A REPLY