Video Penampilan Dave Grohl di OSCARS 2016

23

GULANGGULING.COM | Hiburan – Ajang OSCARS yang digelar 28 Februari 2016 waktu Los Angeles telah bukan hanya sebagai perayaan perfilman. Namun juga untuk menghormati dan mengapresiasi manusia-manusia yang hidup di dalamnya. Mulai dari aktor yang selalu tampil di depan layar sampai kru yang berperan besar di belakang layar.

Sebuah film tercipta tidak hanya karena sumbangan besar dari kemampuan akting sang aktor. Alur cerita yang kuat, visual efek yang baik, serta pengarahan yang mumpuni juga yang mempengaruhi baik atau tidaknya kualitas sebuah film. Maka dari itu, OSCARS mengapresiasi sebuah film melalui berbagai macam kategori.

Dalam perhelatan OSCARS ini juga setiap tahunnya mengapresiasi insan-insan dalam industri perfilman yang sudah mendahului berpulang. Tahun 2016 ini, musisi dunia Dave Grohl yang mendapat kehormatan menyumbangkan penampilannya. Dengan alunan gitarnya, Dave Grohl menyanyikan “Black Bird” sebagai tribute untuk menghormati mereka yang telah berpulang, khususnya tribute untuk Chantal Akerman, Gene Allen, David Bowie, Theodore Bikel, Frank D. Gilroy, James Horner, Dean Jones, Christopher Lee, Robert Loggia, John B. Mansbridge, Melissa Mathison, Bob Minkler, Leonard Nimoy, Maureen O’Hara, Alan Rickman, Alex Rocco, Douglas Slocombe,Tex Rudloff, Omar Sharif, Murray Weissman, Jerry Weintraub, dan James L. White.

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY