Video Iklan Telenovela Indomie, Drama Parah!

GULANGGULING.COM | Hiburan – Baru-baru ini Indomie mengeluarkan varian baru, sudah tahu kan? Terobosan baru dilakukan Indomie dengan mengeluarkan mie goreng rasa kuah! Wah, cukup bikin penasaran pengemar mie dong pastinya. Seperti apa rasanya mie goreng tapi kuah?

Indomie memang mengeluarkan dua varian baru rasa mie gorengnya, yaitu Indomie Goreng Rasa Soto, dan Indomie Goreng Rasa Ayam Bawang. Bisa dibilang memang bukan varian rasa baru, karena dua varian rasa tersebut memag sudah ada sedari dulu, namun dalam penyajian berkuah. Nah, kali ini Indomie membuat penyajian dua rasa tersebut dalam bentuk mie goreng. Hmm… penasaran?!

Di televisi nasional juga sudah beredar beberapa iklan Indomie rasa kuah ini. Tapi rupanya ada sebuah iklan Indomie yang ramai beredar di dunia online. Iklan ini berbeda versi dengan yang tayang di televisi, karena bertema sinetron alias telenovela. Cukup membuat heran dan sangat menghibur sih, kalau boleh komentar. A la serial telenovela yang dulu sering beredar pada zamannya.

Penasaran kan? Monggo dilihat “Cinta Yang diGoreng, Hati Yang berKuah”!

Lihat video menghibur lainnya!

LEAVE A REPLY