Hasil Liga Eropa : MU kalah dari Liverpool 2-0

63
Gambar Sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | Liga Eropa – Liverpool berhasil mengalahkan Manchester United dengan skor 2-0 pada pertandingan leg pertama Liga Eropa.

Pada pertandingan yang berlangsung di Anfield, Liverpool bermain sangat baik. Dengan modal hasil positif pada pertandingan sebelumnya, Liverpool mampu menguasai jalannya permainan.

Sementara itu Manchester United bermain seperti biasanya, tak konsisten dan cenderung buruk. Satu hal yang menjadi catatan bagus untuk MU adalah penampilan kiper mereka De Gea yang berkali-kali melakukan penyelamatan.

Dari segi permainan Liverpool memang jauh lebih unggul dari Manchester United. Taktik Jurgen Klopp makin hari semakin meningkat, sementara taktik LvG tak kunjung konsisten.

Dua gol dari Liverpool pada pertandingan ini dibuat oleh Daniel Sturidge melalui titik pinalti dan Firmino pada babak kedua.

Sampai menit akhir, Manchester United tak mampu berbuat banyak dan gagal membuat satu gol pun.

Dengan kekalahan ini maka dipastikan leg kedua akan menjadi pertandingan yang sulit untuk MU. Dengan defisit dua gol ini, membuat MU harus bermain tanpa kebobolan dan membuat minimal dua gol pada leg kedua di Old Trafford.

Lalu, apakah ini pertanda kalau MU akan tersingkir dari Liga Eropa? Kita lihat saja nanti.

Sementara itu inilah hasil lengkap pertandingan Liga Eropa pada 11 Maret 2016:

Basel vs Sevilla 0 – 0
Dortmund vs Tottenham 3 – 0
Fenerbahce vs Braga 1 – 0
Shakhtar vs Anderlecht 3 – 1
Ath Bilbao vs Valencia 1 – 0
Liverpool vs Manchester United 2 – 0
Prague vs Lazio 1 – 1
Villarreal vs Bayer Leverkusen 2 – 0

 

 

 

LEAVE A REPLY