DJI Phantom 4, Drone Canggih dengan Kemampuan Terbang Menghindari Rintangan

GULANGGULING.COM | DRONE – Awal Maret 2016 DJI baru saja merilis resmi produk drone terbaru mereka yakni Phantom 4. DJI Phantom 4 ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya, DJI Phantom 3. Pada produk teranyar ini DJI ini menyematkan teknologi terbaru yang belum ada sebelumnya.

Fitur Drone DJI Phantom 4 sungguh istimewa karena memiliki fitur Obstacle Sensing System. Fitur ini memungkinkan drone terbang secara otomatis sekaligus memiliki kemampuan menganalisis rintangan, menghindarinya, dan menentukan jalan mana yang harus dilewati. Wow kan!?

Selain kemampuan terbang menghindari rintangan, DJI Phantom 4 ini juga dapat terbang mengikuti objek yang sudah ditentukan. Cara menentukan obyeknya pun tergolong mudah. Jika dilihat dari video-nya, kita cukup menyeleksi objek yang kita inginkan, maka Phantom 4 akan mengikuti objek tersebut selama objek tersebut berada dalam jangkauan kamera. Hal itu tentu akan sangat menyenangkan untuk anda yang suka merekam kegiatan aksi seperti bersepeda atau berlari.

Phantom 4 ini juga dilengkapi fitur TapFly. Fitur ini sungguh memudahkan mengontrol Drone ini untuk segera terbang. Dengan cukup satu kali tap, drone ini langsung terbang menuju tempat yang sudah ditentukan.

Kecepatan terbang dari DJI Phantom 4 ini sangat cepat, menurut informasi Drone ini mampu terbang dengan kecepatan 70 km/jam. Wow ngga tuh? udah bisa ngikutin kamu naik motor lho!

Jarak kontrol dari drone ini juga terbilang wah! mencapai 3 sampai 5 kilometer. Gila! ini bisa muterin kota pakai drone!

Untuk urusan baterai, DJI Phantom 4 ini memiliki kemampuan terbang hingga 28 menit untuk sekali pengisian daya. Luar biasa tho?

DJI Phantom dibekali kamera dengan lensa canggih 12 MP dengan sensor berukuran 1/23 inci. Kamera pada Phantom 4 ini mampu mengambil gambar hingga ISO 1600. Wow! ini sudah seukuran DSLR gaes! Rekaman Video-nya pun sudah beresolusi 4K dengan ISO 320. Anjirrr bisa bikin film tuh gaes.

Untuk kamu-kamu yang ingin membeli Drone DJI Phantom 4, Drone ini dijual di DJI store dengan harga US$ 1399 atau jika dirupiahkan sekitar 18,6 juta rupiah. Sayangnya untuk pasar Indonesia kami belum dapat info dimana dapat membelinya. Mungkin kamu mau berbagi?

Ayo Nabung! buat beli drone DJI PHANTOM 4 ini. Namun buat kamu yang sayang sama uangnya tapi masih pengen punya drone, coba deh baca-baca artikel kami tentang drone murah dengan harga cukup terjangkau disini.

Sambil mikir-mikir kepengen Drone ini, mari tonton video dari DJI Phantom 4 ini :

Baca juga

 

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY