Hasil Piala FA : MU Imbang, Arsenal dan Chelsea Kalah!

46
Gambar Stadion pertandingan sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | FA CUP – Gelaran Perempat final piala FA baru saja berakhir. Banyak kejutan terjadi, nama-nama besar klub bukan jaminan untuk menang pada turnamen ini.

Arsenal dan Chelsea menjadi dua nama besar yang harus tersingkir dari babak perempat final piala FA ini. Kedua tim tersebut harus kalah dari Watford dan Everton.

Arsenal harus mengakui Watford lebih kuat walaupun mereka bermain di stadion sendiri. Arsenal kalah 1-2 dari Watford. Gol Watford dibuat oleh Ighalo dab Guediour, sementara Arsenal hanya mampu membuat gop balasan lewat Welbeck.

Satu hari sebelumnya Chelsea kalah dari Everton 2-0. Laga yang dimainkan di kandang Everton ini berlangsung dengan kontroversi, diusirnya Costa dan Barry yang terlibat keributan. Pada kejadian itu Costa terlihat menggigit leher Barry, wooo lgbt yak? 🙂 Sementara itu dua gol dari Everton ini dibuat oleh Lukaku.

Dalam empat laga FA cup ini tidak semua berkesudahan dengan pemenang. Laga antara MU dan West Ham harus diulang karena kedua kesebelasan bermain imbang 1-1. MU yang tampil dominan justru tertinggal dengan Gol tendangan bebas Payet. MU baru bisa menyamakan kedudukan lewat Martial. Dengan hasil imbang, maka laga keduanya akan diulang di markas West Ham.

Berikut hasil perempat final piala FA :

Manchester United vs West Ham 1 : 1
Arsenal vs Watford 1 : 2
Everton vs Chelsea 2 : 0
Reading vs Crystal Palace 0 : 2

 

 

LEAVE A REPLY