Video: Gol Martial Menangkan Manchester United 1-0 atas Everton

24
Martial - @ManUtd

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Manchester United berhasil menang tipis 1-0 atas tamunya Everton. Satu-satunya gol United dibuat oleh Anthony Martial pada menit ke-54.

Bermain di depan publik Old Trafford, Manchester United cenderung bermain lebih buruk ketimbang Everton. Tim tamu bermain sangat agresif, sementara United hanya bermain bertahan dan bermodal serangan balik.

Beruntung Manchester punya penjaga gawang sekelas De Gea yang selalu tampil cemerlang. Pemain belakang United juga bermain cukup disiplin, sehingga serangan Everton sering kali mental.

Manchester United berhasil mencuri gol lewat aksi para pemain mudanya. Anthony Martial berhasil membuat gol lewat kerja sama dengan Rashford dan Tufo Mensah. Dengan kecerdikannya Rashford memberi umpan terukur kepada Tufu Mensah, tanpa terkendala Tofu langsung memberikan umpan matang ke Martial untuk dikonversi menjadi Gol. Gol Martial ini menjadi satu-satunya gol hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Manchester United terus menempel ketat Manchester City di papan klasemen. Berikut ini adalah video gol Anthony Martial pada laga yang dimenangkan Manchester United 1-0 atas Everton.

 

 

source : twitter @therealfanatix

 

LIHAT KLASEMEN LIGA INGGRIS DISINI

 

 

 

LEAVE A REPLY