Hasil El Clasico, Real Madrid Kalahkan Barcelona 2-1

88
Gambar El Clasico via Pixabay

GULANGGULING.COM – LA LIGA | Real Madrid akhirnya keluar sebagai pemenang pada El Clasico jilid dua musim ini. Real Madrid berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1 di Camp Nou.

Pada pertandingan tersebut Barcelona tampil lebih dominan pada babak pertama, namun hingga pluit akhir Barca tidak mampu membuat gol ke gawang Real Madrid.

Memasuki babak kedua, Barcelona unggul lebih dahulu lewat tandukan Gerad Pique pada menit 56, sebelum disamakan dengan gol indah dari karim Benzema pada menit ke-62.

Dikutip dari akun twiter fanatix Inilah Video gol El Clasico Karim Benzema :

Kemenangan Real Madrid ini ditentukan oleh Gol dari Christiano Ronaldo pada menit ke-85.

Pertandingan ini diwarnai dengan kartu merah yang di dapat oleh kapten Real Madrid Sergio Ramos.

Walaupun sudah unggul jumlah pemain, Hingga pertandingan selesai Barcelona gagal membalas gol ke gawang Real Madrid yang tampil disiplin.

Kemenangan Real Madrid atas Barcelona ini menjadi cacatan apik untuk pelatih Zinedine Zidane. Zidane berhasil mencatatkan rekor menjadi manajer yang menang di laga pertamanya El Clasico.

Dengan hasil pertandingan ini, tidak mengubah posisi pada klasemen. Barcelona masih masih di posisi teratas dengan 76 poin, sementara Madrid di urutan ketiga dengan 69 poin.

Walaupun tak mengubah posisi pada klasemen, kemenangan Real Madrid atas Barcelona ini bisa menjadi titik balik kebangkitan Real Madrid dan setidaknya bisa menyenangkan hati para penggemarnya.

Selamat untuk Real Madrid!

 

source goal : twiter fanatix

LEAVE A REPLY