Website KPAI Terkena Hack Karena dukung Pemblokiran Game Online

521
Gambar Hacker
Gambar Hacker via pixabay.com

GULANGGULING.COM | INFORMASI – Informasi terbaru dari trend bahwa website resmi Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkena hack. Website yang beralamat di kpai.go.id ini diretas, halaman depan diganti dengan background berwarna hitam khas para hacker.

Dalam halaman tersebut, pelaku peretas situs KPAI ini menyampaikan sebuah tulisan yang bisa jadi merupakan pesan atau bentuk protes atas pernyataan KPAI yang mendukung gerakan untuk memblokir game online.

 

Zuhahaha.. You’re drunk?
Fix ur sec first b4 talking about game

Perlu diketahui, bahwa kpai berwacana untuk melakukan pemblokiran terhadap game online yang dianggap berbahaya dimainkan oleh generasi muda atau anak-anak.

Menurut KPAI banyak game online yang mengandung unsur kekerasan, hal tersebut jelas akan mengganggu kesehatan psikis anak pada umumnya.

Game-game yang dinilai berbahaya untuk anak-anak itu adalah World of Warcraft, Call of Duty, Point Blank, Cross Fire, War Rock, Counter Strike, Mortal Combat, Future Cop, Carmageddon, dan Shelshock. Kemudian Raising Force, Atlantica, Conflict Vietnam, Bully, dan yang tak kalah populer Grand Theft Auto (GTA).

Hingga artikel ini kami tayangkan, website kpai.go.id masih dalam kondisi diretas.

Website kpai di hackWah wah sepertinya tim IT kpai.go.id kudu menjaga keamaan lebih maksimal, karena gerakan pemblokiran game online ini menyangkut hajat dan para pemain yang tidak sedikit.

Apapun itu, semoga negara ini diberi yang terbaik demi masa depan bangsa dan untuk anak-anak pastinya.

Salam!

LEAVE A REPLY