Wah Sekarang Bisa Beli Google Play Store Gift di Indomaret

kode voucher google play indomaret
kode voucher google play indomaret via google

GULANGGULING.COM | INFORMASI – Akhirnya Google melebarkan sayap penjualan di Play Store melalui pasar retail di Indonesia. Melalui Indomaret kita dapat membeli voucher yang dapat digunakan untuk membeli aplikasi, buku, game ataupun film dari Google Play Store.

Google sendiri telah mengumumkan secara resmi melalui situs mereka. Dikutip dari laman tersebut, bahwa sekarang kita bisa menikmati layanan google play dengan menggunakan voucher yang dibeli dari Indomaret.

Menurut kabar Android Police, Voucher yang disediakan Indomaret dengan harga 150 ribu, 300 ribu dan 500 ribu.

Dengan adanya fasilitas ini dipastikan Google akan semakin dekat dengan para penggunanya. Dengan adanya Voucher ini tentunya akan sangat memudahkan para user untuk membeli aplikasi kesukaan mereka, tanpa harus memiliki alat pembayaran seperti Kartu Kredit.

Cara pembelian aplikasi Google melalui Indomaret juga tergolong mudah, user hanya perlu membeli gift card dari Indomaret, lalu user dapat memasukan kode voucher gift card tersebut melalui menu redeem pada play store.

Wah kalau boleh saran sih, mungkin jika ada nominal dibawah 100 ribu, bisa jadi akan lebih menarik para pengguna untuk membeli dan memanfaatkan Gift Card ini.

Play Store Bisa Menggunakan Voucher
Play Store Bisa Menggunakan Voucher

Menurut infomasi, bahwa fasilitas ini baru dimulai dan mungkin belum banyak tersedia di Indomaret. Kami pribadi belum pernah mencobanya, namun kami yakin tak lama lagi kita sudah bisa beli aplikasi Android melalui Voucher yang dijual di Indomaret.

Kalau kamu sudah mencoba beli aplikasi pakai Gift Card Indomaret, silakan berbagi melalui kolom komentar.

Source :  Google, Android Police.

 

LEAVE A REPLY