WhatsApp Sekarang Muncul Untuk Windows 8 dan Mac OS X

179
Download WhatsApp for windows
Gambar WhatsApp

GULANGGULING.COM | Teknologi – Aplikasi Chat WhatsApp kini semakin menambah layanannya. Setelah WhatsApp muncul dalam versi web, kini aplikasi chat dengan pengguna terbanyak tersebut meluncurkan aplikasi untuk desktop.

WhatsApp tidak tanggung-tanggung dalam membuat aplikasi desktopnya. WhatsApp meluncurkan aplikasi desktop yang dapat dijalankan di Mac OS X dan Windows.

Untuk pengguna Mac, anda diharuskan sudah menggunakan OS X 10.9+ agar dapat download aplikasi WhatsApp desktop.

Sementara itu WhatsApp for Windows dapat dijalankan oleh pengguna yang menggunakan minimal Windows 8.

Untuk mencoba aplikasi WhatsApp for desktop silakan download secara langsung pada situs resmi WhatsApp disini whatsapp.com/download.

Sekilas kami coba, WhatsApp versi desktop ini tidak jauh berbeda dengan versi web. WhatsApp versi desktop ini juga akan otomatis sinkron dengan aplikasi pada ponsel. Untuk menggunakannya anda juga perlu scan QR code. Yang jelas berbeda terlihat dari notifikasinya, kalau biasanya dengan notifikasi browser, sekarang notifikasi windows.

Berikut pernyataan resmi dari pihak WhatsApp yang kami kutip dari halaman blog mereka

Today we’re introducing a desktop app so you have a new way to stay in touch anytime and anywhere – whether on your phone or computer at home or work. Like WhatsApp Web, our desktop app is simply an extension of your phone: the app mirrors conversations and messages from your mobile device.

The new desktop app is available for Windows 8+ and Mac OS 10.9+ and is synced with WhatsApp on your mobile device. Because the app runs natively on your desktop, you’ll have support for native desktop notifications, better keyboard shortcuts, and more.

Ayo buruan download aplikasi WhatsApp for desktop biar kamu ngetiknya tambah lancar bro… Jangan lupa baca bagaimana membuat huruf tebal, miring dan bergaris pada WhatsApp disini ya.

 

Bye..!

 

 

LEAVE A REPLY