Action Camera Seharga 1 hingga 2 Jutaan dengan Resolusi 4K

Xiaomi Yi 4K Action Camera 2
Xiaomi Yi 4K Action Camera 2

GULANGGULING.COM | ACTION CAMERA – Hai hai hai…Sekarang ini kan udah jamannya kamera aksi atau action camera tuh. Nah kali ini GGDC juga ingin berbagi informasi seputar kamera jenis ini, informasi yang ingin kami bagi lebih tepatnya adalah jenis kamera aksi middle-end dengan harga berkisar 2 jutaan rupiah namun memiliki teknologi video yang ber-resolusi 4K.

Sekarang ini banyak orang bepergian atau plesir dengan meneteng jenis kamera ini. Tak sedikit juga mereka melengkapinya dengan tongsis untuk sekedar selfie-selfie cantik atau selfie-selfie ganteng-ganteng srigala #halah.

Nah, semakin banyaknya peminat jenis Action kamera, membuat para produsen jenis kamera ini mulai melengkapinya dengan teknologi rekam video ber-resolusi 4K.

Resolusi 4K berarti resolusi yang memiliki setidaknya 4,000 pixel horizontal. Sebuah video dengan resolusi 4K dinilai mampu memberikan kenyamanan dan sensasi pada tingkatan yang berbeda bagi para penonton. Yang jelas teknologi video 4K ini merupakan teknologi terbaru dalam dunia perkembangan Video.

Dalam Artikel ini kami akan memberikan informasi daftar Action kamera yang memiliki teknologi video 4k. Harga kamera yang kami berikan ini berkisar antara 1 juta hingga 2 jutaan rupiah. Daftar harga kamera pada artikel ini tidak menutup kemungkinan akan mengalami perubahan, bisa jadi setelah aritkel ini kami rilis harga action camera malah jauh lebih murah dari yang tercantum pada artikel ini. So, Mari kita mulai saja ya, berikut ini daftar action kamera dengan kemampuan video 4K.


1iSAW Edge

Harga : Rp . 2,500,000

iSaw Edge merupakan salah satu action cam yang dapat sebagai alternatif kamera GoPro. Kamera ini dibekali dengan kemampuannya menangkap video 4K.

Kamera aksi ini merupakan action cam yang tahan air dan tahan lama. Kemampuan Video dapat direkam hingga 4K atau video full HD pada 60fps dengan opsi full HD 1080p sisi yang lebih standar.  Action Camera iSaw ini memiliki Wi-Fi internal yang dapat anda remote sekitar 15 meter.

Di situs jual beli online kamera aksi ini dibandrol dengan harga 2jutaan, tepatnya 2.500.000 rupiah.

Check Harga di Blibli.com

 

2EKEN H9 4K

 

Harga : Rp . 1,000,000

Kamera aksi EKEN H9 4K Video merupakan kamera dengan resolusi 12 MP yang menghasilkan video dengan resolusi 4K. Kamera ini support dengan memory microSD/TF card hingga 64 GB dan memiliki view angle 170 derajat.

Kamera ini dilengkapi wifi untuk full camera control, live preview, photo playback, dan sharing of select content. Kamera ini dilengkapi case waterproof hingga 30 m. Pada situ jual beli online Action Cam Eken ini dijual dengan harga bekisar 1 jutaan.

Check Harga di Blibli.com

3Bcare B-Cam X-3

Harga : Rp . 769,000

Action Cam Bcare B-Cam X-3 merupakan kamera aksi yang memiliki efektifitas piksel sebesar 16 MP dan dapat menghasilkan video ber-resolusi 4K Ultra HD.

Action camera ini memiliki layar sebesar 2 Inch dan tipe penyimpanan micro SD, serta fitur waterproof & wifi. Pada situs jual beli Kamera ini dijual dengah harga murah dibawah satu juta rupiah, sekitar 700 ribuan. Untuk anda yang baru ingin mencoba action cam, saya rasa kamera ini cocok untuk anda.

Check Harga di Blibli.com

 

4Kogan 4K UltraHD

Harga : Rp . 629,000

Action cam Kogan 4K ini merupakan salah satu pilihan kamera aksi dengan harga yang murah, walaupun harga kamera ini  relatif murah namun secara kemampuan kamera aksi ini telah mempuni. Kami pernah membahas mengenai hasil video dari salah satu varian kamera kogan plus pada artikel ini.

  • Video resolution: 4K (Maksimal) Fps tidak diketahui.
  • Photo resolution : 16 MP (Maksimal)
  • Lensa : N.A
  • Konektivitas : WiFi

Pada situs jual beli online kamera action cam ini dijual dengan harga 600 ribuan.

Check Harga di Blibli.com

 

5Xiaomi Yi 4K Action Camera 2

 

Xiaomi Yi 4K ini jelas merupakan varian terbaru dari Xiaomi.  Kamera aksi terbaru ini merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya Xiaomi Yi 1080p.

Fitur yang dimiliki kamera Xiaomi Yi 4K ini terbilang tidak tanggung-tanggung , Xiaomi Yi 4K dilengkapi dengan layar gorilla glass touchscreen , sensor gyro dan accelertometer 3 axis dan baterai yang kuat hingga 2 jam untuk merekam Video 4K pada 30 fps .

Sayangnya kamera baru ini rencananya baru akan masuk ke Indonesia pada bulan Juni 2016. Salah satu situs ternama banggood telah membuka pre-order produk ini seharga $249.99, jika dirupiahkan dengan dollar 12.000 maka akan menjadi Rp. 2,999,880.

Menurut rumor yang beredar, kamera Xiaomi Yi 4K ini akan masuk dengan harga 2.000.000-4.000.000 Rupiah. Yaaa semoga saja nanti harganya tidak terlalu mahal setelah masuk ke negara ini.

Nah Itulah tadi Action Camera Dengan Resolusi Video 4K dengan harga sekitar dibawah satu juta hingga 2 jutaan. Mau pilih yang mana terserah anda.

Jika ada action camera 4K favorit kalian yang tidak tercantum pada artikel ini , silahkan tuliskan pada kolom komentar .

 

Sekian dan semoga bermanfaat!

 

 

 

 

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY