Pertandingan Manchester United vs Bournemouth Batal Karena Ada Paket Mencurigakan

91
pertandingan-manchester-united-batal

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Seperti biasa, akhir pekan ini saya bersiap-siap menonton pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini antara Manchester United melawan Bournemouth.

Saat sedang mulai menunggu pertandingan, ternyata tersiar kabar melalui akun twitter @ManUtd_IDbahwa pertandingan kedua kesebelasan ditunda selama 45 menit. Tidak hanya ditunda, berita tersebut dilanjutkan dengan adanya evakuasi para penonton keluar stadion. 

Kick-off di Old Trafford mengalami penundaan setelah ada paket mencurigakan di North West Quadrant. Masih dalam pemerikasaan polisi. – @ManUtd_ID

Mulai curiga ada apa sebenarnya yang terjadi di Old Trafford? Menurut kabar yang dilansir akun resmi @ManUtd_ID, pertandingan ditunda karena ada pemeriksaan masalah keamanan. Tak berapa lama kemudian akun tersebut kembali mengabarkan bahwa pertandingan antara United dan Bournemouth resmi dibatalkan karena ditemukannya paket mencurigakan di Old Trafford.

Menurut akun @ManUtd_ID, pembatalan pertandingan ini atas rekomendasi kepolisian.

Terkait penemuan paket mencurigakan di NW Quadrant, pertandingan dibatalkan atas rekomendasi kepolisian. #mufc – @ManUtd_ID

Sejatinya pertandingan melawan Bournemouth ini merupakan pertandingan terakhir pada musim ini dan penting bagi Manchester United. United masih membutuhkan kemenangan untuk dapat lolos ke liga Champions musim depan, sambil berharap Manchester City kalah dari Sweansea.

Sampai kabar ini saya tulis, belum ada kabar resmi kapan pertandingan Manchester United vs Bournemouth akan dilaksanakan. Menurut kabar burung kemungkinan akan bertanding pada hari senin dan selasa. Ya semoga saja pada jadwal pertandingan selanjutnya tidak terjadi teror begini lagi.

Sekarang kita tonton saja pertandingan yang lain, dan semoga Sweansea mampu mengalahkan Manchester City… hahaha…

Sekian dan Bye!

 

Sumber : twitter.com/@ManUtd_ID

/* update kabar berita */

Pertandingan antara Manchester United dan Bournemouth akan dilaksanakan pada hari Selasa 17 Mei 2016 pada pukul 20:00 BST. Di Indonesia, pertandingan ini akan berlangsung pada hari Rabu 18 Mei pukul 02:00 WIB.

Polisi mengonfirmasi benda mencurigakan yang ditemukan di Old Trafford adalah perlengkapan latihan – @ManUtd_ID

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY