Hasil Video Rekaman Action Camera Xiaomi Yi 4K

4111

GULANGGULING.COM | TEKNLOGI – Seperti yang pernah kami bahas kemaren, Action Camera Yi 4K ini merupakan salah satu Action Cam yang memiliki harga murah 2 jutaan namun sudah memiliki fitur bagus dan memiliki kemampuan video 4K.

Xiaomi Yi 4K ini memiliki fitur yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Walaupun mengalami penurunan pada besarnya megapixel, namun Action Camera Xiaomi Yi Generasi ke 2 ini menggunakan sensor milik Sony IMX377 12 MP dengan lensa wide angle 155-160 derajat. Menariknya adalah Xiaomi Yi Cam generasi kedua ini memiliki layar sentuh 2.19 inci dengan dilengkapi Gorilla Glass Touch.

Kemampuan mengambil gambar video dengan resolusi 4K pada kecepatan 30 fps (frame per second). Selain kamu bisa menghasilkan kualitas video 4K, kamu juga bisa membuat video slow motion pada 740p (HD) pada kecepatan 240 fps dan 1080p (FullHD) pada 120 fps.

Salah satu situs ternama banggood telah membuka pre-order produk ini seharga $249.99, jika dirupiahkan dengan dollar 12.000 maka akan menjadi Rp. 2,999,880. Cukup murah bukan? Namun untuk kita yang berada di Indonesia harap bersabar, karena kamera terbaru keluaran Xiaomi ini baru diprediksi akan hadir ke Indonesia pada akhir Mei ini atau pada bulan Juni nantinya.

Untuk mengobati rasa penasaran akan kamera ini, mari kita tonton dulu beberapa video hasil rekaman dan foto dari Xiaomi Yi 4K ini.

Hasil rekaman video slow motion dengan Xiaomi Yi Generasi Ke 2

 

Video fungsi Brust Xiaomi Yi 4K

Video yang dihasilkan dengan fungsi brust mode ini juga luar biasa, kita bisa membuat capture brush pada video kita.

Video Fungsi Long Exposure Xiaomi Yi 4K

Action Camera ini memiliki fungsi yang biasa dipraktekan pada kamera DSLR, yaitu long exposure. Sebagian orang menyebutnya dengan slow speed. Dengan fungsi ini kita dapat memperoleh gambar dengan bukaan shutter sampai 30 seconds.

 

Video perbandingan kualitas antara Xiaomi Yi 4K dan GoPro Hero 4!

Satu lagi video yang bisa jadi membuat anda yakin bahwa Action Cam ini memang bagus dan siap menjadi sang penantang untuk kamera GoPro Hero 4. Silakan simak video komparasi kamampuan kedua kamera ini. Salah satu yang dibandingkan adalah daya tahan baterai, Xiaomi Yi 4K mampu unggul dengan bertahan selama hampir 2 jam, sementara GoPro berhenti setelah 50 Menit.

 

Sekian dari kami, semoga bermanfaat dan selamat berburu Action Camera!

Bye…..

Lihat juga Hasil Video Kamera Kogan 4K + disini

 

Incoming search terms:

hasil jepretan xiaomi yi 4k.  hasil gambar xiaomi yi 4k.  hasil foto xiaomi yi 4k.  hasil kamera xiaomi yi 4k.  

LEAVE A REPLY