Marcus Rashford Membuat Gol Pertama Untuk Inggris! – Inggris vs Australia 2-1

13
Sepakbola Liga Inggris
Sepakbola Liga Inggris

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Sebelum kita ikut membahas hinggar bingar kedatangan Jose Mourinho sebagai manager baru untuk Manchester United, kita simak dahulu berita bagus bahwa Inggris berhasil mengalahkan Australia pada laga persabatan tadi malam.

Selain menjadi kabar gembira untuk rakyat Inggris, kemenangan ini juga menjadi kado istimewa untuk Manchester United. Dua pemain mereka Marcus Rashford dan Wayne Rooney adalah pemain yang membuat dua Gol untuk tim nasional Inggris. 

Khusus Marcus Rashford ini dalah gol pertamanya pada debut pertama juga untuk tim Inggris. Hebatnya Rashford hanya butuh waktu kurang dari 3 menit untuk mencatatkan namanya sebagai pemain muda yang membuat gol pada laga debut. Wow! luar biasa!

Pemuda satu memang tampil impresif pada laga ini. Bahkan pada Gol kedua dari Rooney, Rashford terlihat berperan dalam skema permainan. Rashford tampak membuat gerakan melepaskan bola yang diumpan padanya untuk diterima Sterling. Berkat hal itu Sterling mampu lari leluasa kedepan sebelum mengirim umpan pas ke Rooney yang sudah berdiri bebas. Rooney yang pada pertandingan ini menjadi pemain pengganti tentu tidak menyianyiakan kesempatan, dan terjadilah gol dari sang kapten.

Yang disayangkan pada pertandingan ini adalah pemain belakang Inggris Erik Dyer membuat gol bunuh diri dan membuat Skor menjadi 2-1.

Untuk yang belum menyaksikan pertandingan antara Inggris dan Australia berikut highlight pertandingannya;

Well, dengan beberapa kabar gembira dari Inggris dan khususnya untuk Manchester United, semoga liga musim depan United lebih baik. #GGMU

 

*sumber youtube.com. Jika video tidak dapat diakses maka silakan merujuk pada situs YouTube.

 

 

 

LEAVE A REPLY