Video Gol Payet Menangkan Perancis atas Rumania 2-1 EURO 2016

Gambar Euro Perancis 2016
Gambar Euro Perancis 2016

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Perancis membuka kompetisi EURO dengan kemenangan 2-1 atas Tim nasional Rumania.

Berlaga sebagai pembuka di Kompetisi besar antar negara-negara Eropa ini sepertinya sedikit membuat gugup para pemain Perancis. Hingga babak pertama selesai para pemain France tampak kesulitan membuat gol ke gawang Rumania. 

Perancis baru menghasilkan gol pada babak kedua melalui sundulan Oliver Giroud yang memanfaatkan umpan silang Payet. Sayangnya keunggulan 1-0 tersebut tak bertahan lama, setelah Evra membuat pelanggaran di kotak pinalti dan menyebabkan Rumania mendapatkan hadiah tendanagan 12 pas.

Adalah seorang Payet yang muncul sebagai pahlawan bagi Perancis, melalui tentangan melengkungnya Payet berhasil membuat gol indah dan berkelas pada laga ini. Pemain yang di bandrol dengan angka tinggi oleh West Ham United ini memang memiliki kemampuan dan skil yang luar biasa, khususnya dalam membuat tendangan melengkung.

Berikut Gol Payet dalam laga Perancis vs Rumania yang berakhir 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dengan kemenangan ini membuat Perancis sukses dalam membuka Turnamen Euro 2016 ini. Selamat !  Lihat Jadwal Piala Eropa / Euro 2016 di RCTI

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY