Prediksi Italy vs Spanyol EURO 2016

972

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Bisa disebut ini adalah final yang terlalu dini, Italy dan Spanyol harus saling bertemu pada putaran 16 besar turnamen EURO 2016. Memprediksi hasil pertandingan antara Italy dan Spanyol ini sama saja menyusahkan diri sendiri. Kedua kesebelasan sudah jelas memiliki kemampuan dan kualitas yang susah jika diprediksi.

Walaupun sejarah mengatakan bahwa Spanyol pernah menghancurkan Italy pada final EURO 2012 dengan skor 4-0, namun hal tersebut belum sepenuhnya bisa jadi catatan pada turnamen EURO kali ini.

Prediksi Pertandingan Italy vs Spanyol
Prediksi Italy vs Spanyol

Fase Group

Sebelum pertandingan ini akan dilangsungkan, kedua tim sama-sama mengalami kekalahan pada laga terkahir mereka. Italy kalah dari Irlandia dengan skor 0-1 dan Spanyol dipaksa menyerah 1-2 atas Kroasia.

Baik Italy ataupun Spanyol sama-sama meraih dua kemenangan dan satu kali kalah dalam Tiga laga penyisihan group. Merekapun sama-sama hanya kebobolan satu gol saja, bisa diartikan pertahanan kedua tim ini sama-sama bagus.

Dalan urusan membuat gol, Spanyol lebih unggul dibanding Italy. Pada fase group Spanyol membuat 5 gol, sementara Italy 3 Gol. Perbedaan jumlah gol ini tentunya tidak adil jika hanya dibandingkan tanpa melihat lawan-lawan sebelumnya.

Lawan Italy pada fase group relative lebih berat dibandingkan lawan dari Spanyol. Pada fase group, Italy bersama Belgia, Swedia dan Irlandia. Sementara Spanyol bersama Croatia, Ceko dan Turki.

Spanyol dan Italy adalah pasangan yang cocok

Secara permainan kedua kesebelasan ini memiliki gaya bermain yang berlawanan. Italy lebih kuat dalam hal bertahan dan Spanyol sangat kental dengan penguasaan bola. Kalau ibarat pasangan, kedua kesebelasan ini sudah sangat cocok, yang satu menyerang dan yang satu bertahan.

Hal diatas tentu saja menjadi dasar prediksi jalannya pertandingan. Spanyol kami prediksi akan menyerang Italy habis-habisan dan Italy akan menyerang dengan serangan balik yang mematikan. Sementara itu kita ketahui bersama bahwa Spanyol lebih banyak mengandalkan serangan dan memiliki pertahanan yang tidak lebih kuat dari Italy.

Berdasarkan cacatan kami, Italy merupakan salah satu tim yang sangat efektif dalam menyerang, terutama serangan balik. Mereka juga salah satu tim yang sangat berbahaya pada sepertiga lapangan lawan. Hal itu sudah terbukti kala menghadapi Belgia pada fase group, sekalipun bermain lebih bertahan namun Italy justru berhasil mengambil kemenangan melalui skema serangan cepat.

Prediksi kami untuk Italy, jika mereka ingin menang maka ada baiknya semakin memperkuat pertahanan sembari memanfaatkan laju pemain mereka untuk melakukan serangan balik yang efektif. Italy jauh lebih memiliki kecepatan pada pemain depan dan Spanyol memiliki kelambanan pada pemain bertahan, hal tersebut bisa dimanfaatkan Italy untuk memenangkan pertandingan ini.

Prediksi untuk Spanyol, Mereka akan bermain seperti biasanya. Penguasaan bola tentu saja ditangan Spanyol. Jika Spanyol ingin memenangkan pertandingan, maka sebaiknya para pemain harus jeli memanfaatkan setiap celah pertahanan Italy yang kali ini kami yakin akan tampil dengan baik. Dan sebaiknya waspadalah terhadap serangan balik Italy jika tak ingin kebobolan.

Baca juga : Prediksi Italy vs Jerman disini.

Lalu kira kira akan dimenangkan oleh siapa? hmm kami tak mampu memprediksi-nya. Bukan tidak mau mengambil resiko, tapi kami sendiri tidak yakin siapa yang akan menang. Kalau melihat performa, Italy lebih efektif dalam memanfaatkan peluang, sementara selama fase group Spanyol lebih sering harus berjuang keras untuk membuat gol ke gawang lawan.

Bisa saja pertandingan ini dimenangkan oleh Spanyol dengan skor 2-0, atau bisa saja Italy memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-1. Ahh sudahlah.. kita tonton saja besok yah. Yang jelas ini pertandingan big match, sebuah final ideal yang terjadi pada babak 16. Siapapun yang menang mari nikmati pertandingan.

Oke sekian dulu ulasan kami. Dan seperti biasa; Jika prediksi ini salah, maka tentu saja karena kami bukan dukun dan jika prediksi ini benar, maka bukan berarti kami ahli nujum.

Jangan lupa nonton pertandingan antara Spanyol vs Italy pada hari Senin 27 Juni 2016, pada jam 23:00 WIB.

Salam Hore!

 

Incoming search terms:

prediksi italy vs german.  prediksi italy vs jerman.  

LEAVE A REPLY