Jadwal Semifinal Euro 2016

71
Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay
Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Tournament Euro 2016 telah memasuki fase semifinal. Empat tim terkuat berhasil masuk kebabak ini, dan empat tim kuat lainya harus rela mengakhiri tournament ini.

Banyak drama terjadi pada babak perempat final. Croatia, Belgia, Italia dan Islandia menjadi tim yang harus merelakan angkat koper terlebih dahulu dari Euro 2016.

Sementara itu, tim kuat yang berhasil masuk ke semifinal adalah Portugal, Wales, Jerman dan Perancis.

Portugal berhasil lolos setelah mengalahkan Croatia 1-0 melalui babak extra time.Wales mengalahkan tim favorit juara Belgia secara meyakinkan 3-1.

Jerman mengalahkan italy melalui drama Pinalti setelah 90 menit bermain imbang 1-1. Dan tim tuan rumah Prancis berhasil menyingkirkan Islandia dengan skor telak 5-2.

EURO kini memasuki fase semifinal, tim yang menang pada fase ini akan meju ke partai Final.

Pada semifinal plot kiri akan mempertemukan Portugal dan Wales. Dari Plot kanan akan terjadi partai big match antara Jerman vs Prancis.

Partai semifinal akan dijadwalkan hari Kamis dan Jumat, tanggal 7 & 8 juli, dini hari. Disiarkan oleh RCTI. Jangan lupa catat jadwal dibawah ini ya.

Jadwal Semifinal EURO 2016 :

Kamis, 7 Juli 2016 02:00 WIB, Portugal vs Wales.

Jumat, 8 Juli 2016 02:00 WIB,  Germany vs France.

Kira-kira tim mana yang akan lolos ke final? Kamu lebih suka melihat tim mana yang ada di final? Portugal vs German , Portugal vs France, Wales vs Geman atau Wales vs Perancis?

Selamat nonton dan zemoga jagoanmu menang!

LEAVE A REPLY