Prediksi Jerman vs Prancis EURO 2016

Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay
Gambaran Tentang EURO 2016 Perancis via pixabay

GULANGGULING.COM | EURO 2016 – Semi final big match terjadi antara Jerman vs Prancis. Kedua Tim Nasional ini berhasil mengalahkan musuh masing-masing pada babak perempat final dan bakal bertemu untuk merebutkan tiket ke final.

Pada babak perempat final, Jerman lolos dari pertempuran yang cukup sengit menghadapi Italia. Jerman berhasil menang atas Italia melalui babak pinalti setelah mereka bermain imbang 1-1 selama pertandingan.

Prancis lolos setelah mengalahkan Islandia dengan skor yang sangat meyakinkan 5-2. Pada pertandingan tersebut jelas Perancis bermain lebih dominan dengan banyaknya gol yang mampu mereka buat ke gawang Islandia.

Secara kekuatan, jelas kami sedikit lebih condong ke Jerman. Jerman berhasil mengalahkan Italia, yang dimana Italia juga termasuk favorit juara. Hanya saja Prancis pada pertandingan ini jelas diuntungkan karena faktor tuan rumah.

Perancis kami yakini akan bermain habis-habisan dihadapan publik sendiri, jika mereka mampu bermain seperti saat menghadapi Islandia, maka bukan mustahil mereka juga akan mengalahkan Jerman. 

Head to Head Prancis vs Jerman

Statistik Head to head Jerman vs Prancis
Statistik Head to head Jerman vs Prancis

Berdasarkan sejarahnya, Jerman dan Perancis sudah pernah berjumpa sebanyak 27 kali. 9 kali dimenangkan oleh Germany dan 12 kali dimenangkan oleh Perancis, sementara 6 sisa pertandingan berakhir imbang.

Berdasarkan statistik head to head, baik Prancis maupun Jerman sama-sama jumlah gol sebanyak 43 dalam 27 kali pertemuan mereka.

Catatan terbaru, Perancis tidak pernah sekalipun menang dari Jerman dalam Lima pertandingan terakhir antara kedua tim ini.

Baik Germany maupun France sama-sama memegang rekor tak terkalahkan. Jika Jerman tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhir, Prancis justru tidak pernah terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka.

Pertandingan antara Jerman vs Prancis
Pertandingan antara Jerman vs Prancis

Prediksi Skor Jerman vs Prancis

 

Melihat fakta-fakta data diatas, maka kami yakini pertemuan anatara Prancis vs Jerman akan menampilkan pertandingan yang menarik. Kedua kubu jelas tidak mau menodai rekor tak terkalahkan mereka. Kedua tim juga jelas akan memanfaatkan segala peluang untuk dapat lolos ke partai Final.

Bagi Prancis, pertemuan ini adalah saat yang tepat untuk membalas kekalahan dua tahun lalu, kala Prancis harus mengakui ketangguhan Jerman di babak perempat final Piala Dunia.

Prancis kami nilai akan sangat ingin memenangkan pertandingan ini, namun tim Jerman bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. The panser adalah langganan empat besar disetiap turnamen apapun.

Untuk mengalahkan Jerman, jelas Perancis perlu memutar strategi. Namun selain racikan strategi yang pas, dukungan para penonton tuan rumah akan jadi dorongan semangat bagi tim Prancis. Terlebih lagi kini tim Prancis memiliki penyerang yang paling subur pada turnamen ini. Griezmann, Giroud dan Payet menjadi trio pemimpin gol terbanyak dengan 4 gol, 3 gol dan 3 gol.

Diatas kertas, kami rasa Jerman akan memenangi pertandingan ini, namun jika Prancis mampu bermain layaknya mereka bermain lawan Islandia dan ditambang dukungan supporter tuan rumah, maka bukan tidak mungkin Prancis yang akan melaju ke babak final.

Jadi bagaimana prediksi skornya? hmm kali ini kami tak memihak kepada siapa-siapa, karena ini cukup sulit. Namun kami akan mencoba menebak beberapa skor kemenangan; Jerman akan menang dengan skor 1-0, atau 3-1. Tebakan lainnya Prancis akan menang dengan skor 2-1 atau menang dalam adu pinalti.

Yah itulah kira-kira tebak-tebakan skor dari kami yang bukan ahli dalam hal ini. Semoga berkenan dan terimakasih telah berkunjung.

Semoga jagoanmu menang!

LEAVE A REPLY