5 Drama Korea Baru Bulan Agustus 2016

GULANGGULING.COM | Drama – It’s drama time! Sudah memasuki bulan baru, bulan Agustus, artinya akan ada lebih banyak lagi drama korea yang wajib untuk dinikmati ya kan. Well, here’s on our list. Let’s do the count down!

5. Cinderella and the Four Knights – 신데렐라와 네 명의 기사

Para pemain Cinderella and Four Knights

Dibintangi oleh Park So-Dam dan para pria tampan yang jelas akan memanjakan mata penggemar wanita, drama ini menampilkan Jung Il-Woo, Ahn Jae-Hyun, dan juga bassist CNBlue, Lee Jung-Shin.

Cinderella and Four Knights bercerita tentang seorang gadis sederhana yang mempunyai cita-cita menjadi dokter hewan yang kemudian membawanya tinggal di sebuah rumah mewah bersama 3 pria kaya dan seorang pengawalnya.

Dijadwalkan tayang 16 episode, drama ini akan mulai tayang di TvN mulai 12 Agustus 2016 setiap Jumat & Sabtu, pukul 23:00 waktu Korea.

4. Our Gap Soon – 우리 갑순이

Official poster Our Gap-Soon.

Drama ini mempertemukan kembali pasangan Kim So-Eun dan Song Jae-Rim dalam kisah cinta. Setelah sebelumnya menjalani pernikahan fiktif dalam We Got Married, Kim So-Eun dan Song Jae-Rim kembali berperan sebagai pasangan yang menikah muda dalam drama Our Gap Soon.

Dijadwalkan tayang pada Agustus 2016, SBS menampilkan drama ini setiap Sabtu dan Minggu, pukul 21.00 waktu Korea. Our Gab Soon ini disutradarai oleh Boo Sung Chul sementara naskahnya ditulis Moon Young-Nam.

3. Moonlight Drawn by Clouds / Love in the Moonlight – 구르미 그린 달빛

Moonlight Drawn by Clouds cover
Moonlight Drawn by Clouds cover via fanskdrama.com

Moonlight Drawn by Clouds mengangkat kisah di jaman kerajaan dimana ada seorang wanita yang menyamar menjadi seorang pria. Dalam penyamarannya tersebut ia bertemu dengan seorang pangeran, dan bisa ditebak, pasti ada romansa-romansa cinta antara keduanya.

Moonlight Drawn by Clouds dijadwalkan tayang di KBS2 mulai 12 Agustus 2016 setiap Senin dan Selasa pukul 22:00 waktu Korea. Drama 20 episode ini menampilkan Park Bo-Gum dan Kim Yoo-Jung sebagai pemeran utama.

2. Jealousy Incarnate – 질투의 화신

Jealousy-Incarnate-Postercover
Jealousy Incarnate via reviewdramaasia.com

Menampilkan Gong Hyo-Shin dan Cho Jung-Seok sebagai pemeran utama, Jealousy Incarnate menceritakan mengenai persaingan antara keduanya dalam pekerjaan yang berujung menjadi cinta.

Drama ini dijadwalkan tayang mulai 17 Agustus 2016 setiap Rabu dan Kamis pukul 22:00 waktu Korea.

1. Moon Lovers / Scarlet Heart Ryeo – 달의 연인-보보경심 려

pemain-scarlet-heart-ryeo-cover
Scarlet Heart: Ryeo via dramafever.com

Mengisahkan mengenai perebutan kekuasaan antar pangeran yang terjadi pada Dinasti Goryeo, Scarlet Heart Ryeo sebenarnya adalah drama yang diadaptasi dari sebuah novel Chinese yang berjudul The Scarlet Heart.

Dijadwalkan tayang mulai 29 Agustus 2016, Scarlet Heart Ryeo akan tayang setiap hari Senin dan Selasa, pukul 22:00 waktu Korea. Memasangkan Lee Joon-Ki dan IU sebagai pemeran utama, drama ini akan tayang sebanyak 20 episode.

So, that’s it for this month! Mana yang paling kamu tunggu-tunggu? Well, selamat menikmai ya! Himnae!

LEAVE A REPLY