Beredar Video AADC 2 di YouTube

GULANGGULING.COM | HIBURAN – Entah sejak kapan, namun kami mendapati adanya video film Ada Apa Dengan Cinta 2 beredar di YouTube. Beberapa video muncul sebagai suggestion video di halaman home YouTube kami.

Kami sendiri sempat menonton video AADC 2 tersebut, dari hasil pengamatan kami : sepertinya video film sekuel dari AADC 1 ini bocor dari sebuah tayangan televisi yang ada di negara yang berbahasa melayu, hal tersebut terlihat dengan adanya subtitle dari film tersebut berbahasa melayu.

Video yang beredar di YouTube ini terbilang memiliki kualitas yang baik. Memang ada beberapa video yang disajikan dalam bentuk layar kecil, ya semacam cara menghindari pelanggaran copyright YouTube. Namun jika Anda cukup jeli, maka Anda dapat mendownload dan menonton film AADC 2 secara full dari YouTube.

Gambar Video AADC 2 YouTube
Gambar Video AADC 2 YouTube

Munculnya video YouTube AADC di YouTube ini sepertinya akan jadi trending di Situs Video tersebut. Sedikit disayangkan ada pihak yang menyebarkan video tersebut, ya semacam pembajakan gitu lah.

Well, bagi Anda yang ingin menonton AADC 2 silakan segera meluncur ke YouTube. Jika masih beruntung Anda dapat menemukan film ini. Namun saran saya, jika Anda seorang penggemar ada baiknya beli DVD asli film AADC 2 yang kemungkinan akan rilis tak lama lagi.

 

LEAVE A REPLY