Pertandingan Bournemouth vs MU, Laga Pertama Mou bersama MU di Liga Inggris

Gambar Pertandingan Bournemouth vs Manchester United
Gambar Pertandingan Bournemouth vs Manchester United

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA – Sudah tak sabar lagi menanti liga Inggris? kira-kira dalam satu pekan lagi Liga sepakbola Inggris raya akan segera dimulai. Musim 2016/2017 akan segera dijadwalkan mulai tanggal 13 Agustus 2016.

Dua puluh tim sudah siap bertanding memperebutkan gelar di Liga paling kompetitif di dunia ini (baca:20 klub liga inggris disini). Liga Inggris tahun ini diprediksi akan lebih seru, kedatangan para pelatih top dan pemain mahal telah siap meramaikan panasnya persaingan di Liga Premier Inggris ini.

Manchester United pada laga pertama mereka akan tandang ke markas Bournemouth. Bournemouth sendiri bukanlah tim asing bagi MU, kedua tim sudah bertemu sejak musim sebelumnya.

Pada musim 2015 MU berhasil menang 3-1 kala bermain di Old Trafford, dan harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Bournemouth 2-1.

Musim baru dibawah asuhan pelatih Jose Mourinho mungkin saja akan membuat MU meraih hal yang berbeda. Kedatangan para pemain baru seperti Ibrahimovic, Mikhtaryan, Baily dan kemungkinan Pogba akan menambah daya gedor Setan Merah.

Jika pada musim sebelumnya MU kalah di kandang Bournemouth, bisa saja berbeda untuk tahun ini.

Gambar Pertandingan Bournemouth vs Manchester United
Gambar Pertandingan Bournemouth vs Manchester United

Pertandingan antara MU vs Bournemouth ini akan dilaksanakan pada hari minggu tanggal 14 Agustus 2016 pada jam 19.30 atau jam 7.30 malam. Di Indonesia sendiri pertandingan ini belum jelas apakah akan disiarkan oleh RCTI atau MNCTV, yang jelas Siaran liga inggris mulai musim 2016 ini akan dipegang oleh kedua stasiun TV tersebut.

Untuk anda yang ingin menonton pertandingan ini, silakan pantau jadwal pertandingan yang kami sediakan pada halaman ini. Kami akan memberikan jadwal siaran langsung setiap saat ada perubahan jadwal.

Dapatkan berita kabar Manchester United dari Website ini atau ikuti kami di @gulanggulingcom. Kami akan menyajikan Info seputar sepakbola, Liga Inggris, dan Manchester United pada khususnya. 

 

LEAVE A REPLY