Live Streaming : Manchester United vs Leicester City, Laga Community Shield 2016

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA –  Tak lama lagi laga community shield akan segera dimulai. Laga yang dihelat di stadion Wembley ini mempertemukan antara Manchester United sebagai juara FA dan Leicester City sebagai juara Liga Inggris.

Pertandingan antara MU dan Leicester City ini merupakan pertandingan pembuka sebelum liga Inggris resmi digelar. 

Laga ini akan dilaksanakan pada pukul 22.00 atau jam 10 malam. Di Indonesia sendiri belum ada channel lokal yang akan menyiarakan pertandingan ini. Berbeda setahun yang lalu kala pertandingan community shield ini ditayangkan oleh SCTV.

Untuk anda yang ingin menonton laga MU VS Leicester City ini tak perlu kecewa, anda tentu saja dapat menonton laga ini melalui tayangan live streaming.

Bagi anda penggemar Manchester United seharusnya sudah tak asing dengan forum unitedindonesia.orgPada forum tersebut anda dapat berkunjung ke salah satu thread yang selalu menyediakan link streaming untuk pertandingan Manchester United melawan klub manapun.

Sayangnya, bagi anda yang ingin mendapatkan link streamingnya anda harus mendaftar sebagai anggota forum United Indonesia.

Namun, bagi anda yang tak ingin mendaftar ke forum United Indonesia tak perlu khawatir, Silakan berkunjung ke halaman ini. Pada halaman tersebut kami akan menyediakan beberapa link alternative streaming setiap pertandingan Manchester United.

>>  Website link Streaming Manchester United <<

Selamat menyaksikan dan selamat berburu link streaming.

LEAVE A REPLY