Jadwal Tayang Liga Inggris MNCTV Sabtu 13 Agustus 2016

2170
Gambar Jadwal Pertandingan Manchester City vs Sunderland
Gambar Jadwal Pertandingan Manchester City vs Sunderland

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Horeeee….Akhirnya tiap pekan kini ada tontonan bola lagi. Buat yang jomblo jomblo pasti seneng nih #eh.

Tepatnya 13 dan 14 Agustus 2016 merupakan hari dimana dimulainya Liga Inggris Premier League. Bagi para penggemar Liga ini mungkin sudah tak sabar menonton tayangan sepakbola.

Seperti dikabarkan sebelumnya, mulai tahun ini Liga Inggris akan disiarkan oleh RCTI dan MNCTV. Hal ini berkat keberhasilan MNC Group memenangi bid terhadap hal siar dari SCTV.

Memulai laga Liga Inggris pihak MNC GROUP akan menayangkan beberapa siaran langsung pertandingan liga Inggris. Sampai saat ini setidaknya kami memperoleh info bahwa mereka akan menayangkan tiga pertandingan, dua pertandingan di hari sabtu dan satu pertandingan di hari minggu.

Gambar Pertandingan Shouthamton vs Watford MNCTV
Gambar Pertandingan Shouthamton vs Watford MNCTV

Pada hari Sabtu, MNCTV akan menyiarkan pertandingan antara Southampton VS Watford mulai jam 20:30 atau setengah sembilan malam.

MNCTV juga akan menayangkan siaran pertandingan antara Manchester city vs Sunderland pada jam 11 malam, di hari Sabtu 13 Agustus.

Gambar Jadwal Pertandingan Manchester City vs Sunderland MNCTV
Gambar Jadwal Pertandingan Manchester City vs Sunderland MNCTV

Sementara itu, RCTI akan menayangkan siaran pertandingan antara Arsenal vs Liverpool pada jam 23:00 atau sebelas malam di hari Minggu, 14 Agustus.

Sayangnya, akhir pekan ini tak ada pertandingan MU di tv lokal, namun kamu atau kita masih bisa menonton pertandingan Manchester United melalui link Streaming yang akan kami sediakan di halaman ini.

>> Baca juga : Link Streaming Pertandingan Manchester United <<

Sekian informasi jadwal pertandingan Liga Inggris di MNCTV yang kami peroleh langsung dari website tv tersebut. Kami ucapkan selamat menilmati Liga Inggris musim ini. Selamat mendukung tim kesayangan Anda.

Pesan kami, tetaplah jadi fan klub mu, hindari bersitegang dengan fan klub lain, lebih baik saling gojek biar lebih seru. Ingat, kita cuma seorang penggemar, tak lebih dari itu.

Enjoy the game, enjoy premier league.

Bye…

LEAVE A REPLY