Hasil Liga Inggris Tadi Malam, Pekan Pertama

71
gambar stadion sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Tadi malam 13/08/2016 Liga Inggris telah resmi dimulai. Empat belas tim telah berlaga pada hari sabtu. Hasilnya cukup mengejutkan, Juara bertahan Leicester City dikalahkan oleh Hull City 2-1.

Pada pekan pertama Liga Inggris ini perolehan gol terbilang sangat kecil, hanya berselisih satu bahkan beberapa tim harus bermain imbang.

Pada hari sabtu, ada sekitar tujuh pertandingan yang dimainkan, dari pertandingan tersebut tiga pertandingan berakhir imbang, dua pertandingan dimenangkan tim tandang dan dua pertandingan dimenangkan tim tuan rumah. 

Manchester City dan Hull City adalah tim yang berhasil memaksimalkan laga kandang dengan meraih kemenangan atas lawan mereka Sunderland dan Leicester City. Uniknya keduanya menang dengan perolehan skor yang sama, yakni 2-1.

Burnley dan Cyrstal Palace adalah tim yang kalah dari tamu-tamu mereka Sweansea dan West Brom. Uniknya lagi mereka kalah dengan skor serupa, yakni 0-1.

Begitu juga hasil imbang, Everton vs Tottenham, Middlesbrough vs Stoke City, Southampton vs Watford mereka hanya bermain imbang pada pekan pertama liga inggris, yakni 1-1.

Dengan hasil sementara liga inggris hingga sabtu (13/08/2016), Hull City tercatat sebagai pemuncak klasement sementara, disusul Manchester City. Berikut hasil liga inggris tadi malam :

Manchester City Sunderland 2 : 1
Burnley Swansea 0 : 1
Crystal Palace West Brom 0 : 1
Everton Tottenham 1 : 1
Middlesbrough Stoke City 1 : 1
Southampton Watford  1 : 1
Hull City Leicester 2 : 1

 

Masih ada tiga pertandingan Liga Inggris yang akan berlangsung pada hari Minggu 14/08/2016  : Bournemouth vs Manchester United,  Arsenal vs Liverpool dan Chelsea vs West Ham. Saksikan jadwal pertandingan sepakbola pada halaman ini

 

 

LEAVE A REPLY