Online Streaming Bournemouth vs MU – Liga Inggris

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Manchester United akan bertandang ke markas Bournemouth pada pertandingan awal Liga Inggris musim 2016/2017.

Melalui pertandingan ini MU akan mencoba memetik kemenangan guna menakut-nakuti lawan lawan mereka dalam Liga.

Skuat penuh kami rasa akan dimainkan oleh Jose Mourinho. Kabar terakhir hanya dua pemain yang tak bisa ikut tampil, Smalling yang ceritanya masih cidera dan Paul Pogba yang mengalami akumulasi kartu kuning pada laga Coppa Italia.

Absennya Pogba kami rasa akan cukup berpengaruh akan mental. Namun dengan adanya pemain seperti Ibrahimovic juga pastinya akan menjadi pembeda dalam laga vs Bournemouth.

Secara head to head, musim sebelumnya MU harus kalah 2-1 dikandang Bournemouth, walaupun MU berhasil menang 3-1 saat bermain di Old Trafford.

Kira -kira bagaimanakah jalannya pertandingan pertama antara MU vs Bournemouth besok ya? Apakah Mou akan menang di laga perdana? Atau malah akan jadi bulan-bulanan netizen karna gagal meraih poin? Mari kita tonton saja besok ya gaes..

Pertandingan antara Bournemouth vs Manchester United ini akan ditayangkan pada hari Minggu 14 Agustus jam 19.30 WIB. Sayangnya, pertandingan ini tidak disiarkan di TV lokal. Pertandingan ini disiarkan oleh channel Bein Sport 1 dan tentu saja di channel MUTV.

Untuk anda yang ingin menonton pertandingan melalui TV Online Streaming Internet, silakan menuju halaman ini. Pada halaman tersebut kami memberikan beberapa link website streaming pertandingan MU.

TV online Streaming MU pada halaman ini

Sekian dan GGMU di GULANGGULING.COM

LEAVE A REPLY