Live Streaming Chelsea vs West Ham – Liga Inggris

gambar stadion sepakbola via pixabay.com

GULANGGULING.COM  | LIGA INGGRIS – Pertandingan Liga inggris masih berlanjut pada hari senin 15/08/2016. Satu pertandingan akan dilangsungkan antara Chelsea vs West Ham United.

Bagi penggemar Chelsea ini tentunya akan jadi pertandingan yang dinanti-nanti. Selain karna ini adalah pertandingan awal musim, Chelsea kini sudah ditangani oleh Manager baru asal Itali Antonio Conte. 

Kehadiran Conte tentunya diprediksi akan membuat perubahan besar di Chelsea, Conte yang terkenal dengan sepakbola Itali ini akan mencoba filosofinya di tanah Inggris bersama Chelsea.

Kehadiran pemain baru seperti Kante juga akan membuat lini tengah The  Blues lebih kreatif, walaupun sebenarnya menurut kami lini tengah klub yang bemarkas di London ini sudah sangat oke.

Ngomong-ngomong soal Chelsea, jangan lupa ngomong soal West Ham, klub pemilik Dimitiar Payet ini juga kami yakini akan menjadi penantang yang kuat dalam pertandingan nantinya.

Pertandingan ini akan dilaksanakan pada hari senin dini hari jam 02.00 WIB atau Selasa Pagi. Di Indonesia sendiri pertandingan ini tidak disiarkan di tv lokal. Untuk anda yang ingin menonton secara online streaming, silakan menuju link ini.

>> Link Streaming Chelsea vs West Ham United <<

 

LEAVE A REPLY