Video Usain Bolt Juara Lari di Olimpiade Rio 2016

GULANGGULING.COM | KABAR OLIMPIADE – Beberapa hari ini tersebar kabar mengenai Usain Bolt. Pelari tercepat di dunia ini berhasil menyabet emas dalam ajang Olimpiade Rio 2016.

Usain Bolt berhasil memenangi lomba lari pada nomer 100 meter. Bolt berhasil mencapai garis finis dengan kecepatan 9.8 detik. Luar biasa bukan?

Keberhasilan bolt menjuarai lari 100 meter ini menjadi ramai diperbincangkan Netizen di dunia maya. Bahkan beredar gambar Usain Bolt lari sambil tertawa sementara peserta yang lain bersusah payah.

Mendengar kabar tersebut, kami penasaran mencari kabar tentang bolt ini. Kami juga penasaran ingin menonton video saat bolt menjuarai lari 100 m di Olimpiade.

Kami kutip dari situs YouTube, sebuah video cuplikan Olimpiade, saat bolt lari 100 meter. Dalam video berdurasi singkat tersebut Usain Bolt berhasil keluar sebagai juara pada nomer lari sprint 100 meter dengan waktu 9.8 detik.


Dengan kemenangan tersebut, Usain bolt yang juga seorang penggemar Manchester United ini masih tercatat sebagai manusia tercepat di dunia.

Selamat Bolt dan salam GGMU!

Info pertandingan Manchester United Melalui live Streaming Online pada halaman ini.

LEAVE A REPLY