Ibrahimovic buat gol pertama dan MU menang atas Bournemouth 3-1

62
Gambar Ilustrasi pertandingan Bournemouth vs Manchester United
Gambar Ilustrasi pertandingan Bournemouth vs Manchester United

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Yeah Manchester United berhasil menang aas Bournemouth pada laga pembuka Liga Inggris dengan skor cukup menyakinkan 3-1.

Bermain di kandang Bournemouth, MU menggunakan kostum tandang putih mereka. MU datang dengan kekuatan penuh termasuk Ibrahimovic dan Bailly.

Beberapa menit bermain MU masih tampak seperti rasa Van Gall, lebih banyak diserang, lebih banyak utak-atik bola tanpa membuat kesempatan penting untuk membuat gol.

Manchester United butuh waktu 40 menit untuk dapat membobol gawang Bournemouth. Juan Mata berhasil mencuri bola back passed dari pemain belakang Bournemouth lalu membuatnya menjadi sebuah gol.

Keberhasilan Juan Mata membuat gol ini menimbulkan banyak pertanyaan, pada awalnya Mourinho dianggap kurang suka dengan Mata, namun fakta dilapangan Juan Mata justru berkontribusi dalam membuat Gol MU. Apakah ini bisa menjadi alasan Mou harus menggunakan jasa Juan Mata dalam setiap pertandingan? Lets see… Kalau prediksi kami, Mata akan tetap menjadi pemain MU.

Satu hal yang menarik pada pertandingan ini adalah, Zlatan Ibrahimovic berhasil membuat Gol pada partai debutnya di Premier League. Ibrahimovic berhasil membuat gol dari jarak jauh, gol tersebut sekaligus menjadi gol ketiga Manchester United pada menit ke 64, setelah sebelumnya Rooney membuat gol kedua untuk MU pada menit ke 59. Berikut ini adalah video gol pertama Ibrahimovic :


Bournemouth hanya mampu membalas satu gol melalui Smith pada menit ke 69.

Analisa kami tenang Manchester United:

Secara permainan, Manchester United masih belum menunjukan perubahan yang signifikan. MU masih suka bermain-main dengan bola dan cenderung susah berkreasi membuat peluang. Tak tik Jose Mourinho jelas terlihat dengan memperkuat pertahanan, hal ini terlihat dengan dipasangnya Fellaini sebagai gelandang bertahan dan bertugas menjadi pintu depan pertahanan MU.

Pertahanan MU jauh lebih baik, menurut kami ini jelas berkat kedatangan Eric Bailly yang sudah kami prediksi akan jadi andalan baru di lini pertahanan MU.

So far, kami melihat MU sebagai tim yang akan lebih potensial di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Jika Jose bisa memaksimalkan Pogba atau Mikhtaryan maka bukan tidak mungkin MU akan lebih kreatif dalam membuat serangan.

Pertandingan selanjutnya MU akan bermain melawan Southampton di Old Trafford. Jangan lupa selalu berkunjung ke website ini, dan jangan lupa update kami tentang link streaming pertandingan MU pada halaman ini.

 

 

 

LEAVE A REPLY