Tidak Biasa, MU vs Southampton Main Hari Jumat atau Sabtu Dini Hari

Jadwal Pertandingan MU vs Southampton Sabtu 20 Agustus
Jadwal Pertandingan MU vs Southampton Sabtu 20 Agustus

GULANGGULING.COM | SEPAKBOLA  – Pekan kedua Liga Inggris kembali akan berlangsung pada akhir pekan ini tanggal 20 dan 21 Agustus. Tidak seperti biasanya, jadwal pertandingan MU akan berlangsung pada hari sabtu dini hari, atau jumat malam.

Jika biasanya Manchester United akan bermain pada hari Sabtu atua Minggu sore atau malam, akhir pekan ini MU dijadwalkan akan bertandingan pada hari Sabtu pagi hari jam 02:00 WIB. Yang ini berarti di Indonesia pertandingan antara MU vs Southamton akan disiarkan pada Jumat malam, atau sabtu pagi dini hari.

Jadwal ini telah kami verifikasi melalui situs resmi manutd.com, dalam kalender daftar pertandingan menginformasikan bahwa jadwal antara MU vs Southampton akan dilangsungkan pada tanggal 19 Agustus 2016, pada jam 20:00 waktu setempat ( BST ). Karna waktu Indonesia (WIB) enam jam lebih awal di banding BST, maka jam 20:00 BST sama saja seperti jam 02:00 WIB Sabtu 20 Agustus.

Jadi untuk kamu para penggemar MU, jangan sampai salah jadwal ya. Lalu, apakah pertandingan MU vs Southampton ini disiarkan TV lokal mana? Menurut jadwal yang kami peroleh, sementara ini belum ada kabar bahwa ada TV lokal baik RCTI atau MNCTV akan menyiarkan pertandingan ini.

Untuk kita-kita yang ini menonton pertandingan ini dapat menikmati melalui streaming online dari website penyedia layanan stream. Anda dapat menemukan link Streaming pertandingan MU pada halaman ini.

Bacaan Terkait sepakbola : 

 

LEAVE A REPLY