Jadwal Final Bulutangkis Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir vs Malaysia – Olimpiade Rio 2016

159
Jadwal-Final-Bulutangkis-Olimpiade-Rio-2016
Jadwal-Final-Bulutangkis-Olimpiade-Rio-2016

GULANGGULING.COM | BADMINTON – Hari ini 17 Agustus 2016, Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan bertanding pada partai final Olimpiade Rio melawan pasangan Malaysia Peng Soon/Goh Liu Ying.

Parta final badminton ini akan disiarkan secara langsung oleh SCTV dan Vidio.com. Menurut informasi yang kami peroleh dari Google bahwa final bulutangkis Olimpiade Liliyana dan Tontowi akan dilaksanakan pada jam 09:50 PM malam dan disiarkan secara streaming melalui Vidio.com.

Jadwal final bulutangkis Liliyana Tontowi vs Malaysia
Jadwal final bulutangkis Liliyana Tontowi vs Malaysia

Tontowi/Liliyana menjadi satu-satunya harapan tim bulu tangkis Indonesia untuk merebut medali emas dalam Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Andalan-andalan Indonesia yang lain telah gugur: pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan gagal lolos ke final, sementara pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari kandas pada babak perempat final.

Bagi Anda penggila olahraga ini atau bagi anda warga Indonesia, mari kita dukung pasangan Liliyana dan Tontowi pada partai final badminton di Olimpiade Rio 2016. Mari kita saksikan partai final ini nanti malam pada jam 10 malam melalai tv SCTV atau live streaming bulutangkis di Vidio.com

 

LEAVE A REPLY