Video Final Badminton : Tontowi & Liliyana Menang atas Pasangan Malaysia

208
Jadwal-Final-Bulutangkis-Olimpiade-Rio-2016
Jadwal-Final-Bulutangkis-Olimpiade-Rio-2016

GULANGGULING.COM | BULUTANGKIS – Kabar menggembirakan datang dari Olimpiade Rio 2016. Pada partai final Badminton pasangan Indonesia Tontowi dan Liliyana Natsire berhasil mengalahkan pasangan Malaysia dan berhasil membawa pulang mendali emas satu-satunya di kontingen Indonesia.

Dalam partai yang amat menegangkan itu, pasangan Indonesia Tontowi & Liliyana tampak dengan tenang mampu mengalahkan pasangan Malaysia dalam dua set sekaligus. Pertandingan yang berlangsung dalam kurun waktu kurang lebih 45 menit ini berhasil dimenangkan dengan skor 21-14 pada set pertama dan 21-12 pada set kedua.

Keberhasilan pasangan ganda campuran Tontowi & L.Natsir ini tentu saja menjadi sumbangan mendali emas pertama bagi kontingen Indonesia yang saat ini berada pada posisi ke-39. Dengan kemenangan ini, pasangan ganda campuran ini juga dijanjikan akan memperoleh hadiah bonus sebesar 5 M dari Menpora.Wah selamat yah…

Semoga dengan keberhasilan mereka ini, memacu para olahragawan Indonesia lainnya untuk lebih giat berlatih dan mampu menghasilkan prestasi dikancah internasional.

Bagi yang tidak menonton siaran langsung final badminton tadi malam, anda dapat menonton video full match dari parta final Tontowi & Liliyana melawan Pasangan Malaysia telah disediakan oleh saluran Olimpiade yakni Vidio.com.

LEAVE A REPLY