Kapan Pertandingan MU disiarkan RCTI atau MNCTV ?

GULANGGULING.COM | Manchester United – Hampir dua pekan Liga Inggris berlangsung, sejauh ini pertandingan MU belum ada yang disiarkan oleh televisi lokal, baik RCTI ataupun MNCTV.

Jadwal terbaru pertandingan yang akan disiarkan oleh RCTI pada pekan kedua ini adalah antara : Leicester City vs Arsenal pada hari sabtu jam 11.30 malam. Sementara itu MNCTV akan menyiarkan 2 pertandingan secara langsung antara Stoke City vs Manchester City pada hari Sabtu jam 18:00 WIB dan pertandingan antara WBA vs Everton pada jam 20:30 WIB.

Stoke City vs Manchester City Sabtu 18:00 WIB MNCTV
WBA vs Everton Sabtu 20:30 WIB MNCTV
Leicester City vs Arsenal Sabtu 11:30 WIB RCTI

Hingga pekan kedua ini belum ada pertandingan Manchester United yang akan disiarkan oleh kedua stasiun TV tersebut. Entah apakah memang kedua stasiun TV tersebut tidak membeli hak siar pertandingan MU atau memang belum ada jadwal giliran pertandingan Manchester United yang akan disiarkan.

Untuk kita fan MU yang berada di Indonesia harap bersabar dulu, mungkin nanti ada saatnya MU disiarkan oleh RCTI atau MNCTV. Untuk Anda pemilik TV kabel tentu ini tak jadi soal, namun bagi yang tidak berlangganan TV kabel salah satu solusi agar dapat menonton pertandingan MU adalah dengan nonton streaming, tentu saja dengan catatan anda punya koneksi Internet lho.

Untuk Anda yang ingin menonton pertandingan MU secara streaming, Anda dapat join ke forum unitedindonesia.org. Dalam forum tersebut terdapat informasi tempat atau website streaming setiap pertandingan MU. Sekedar Informasi akhir pekan ini MU akan menghadapi Southampton di Old Trafford pada hari Sabtu dini hari.

Untuk Anda yang mencari pertandingan MU terbaru, silakan lihat pada halaman

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Pertandingan Sepakbola di TV

Selain itu, kami juga menyediakan halaman yang akan selalu memberikan Informasi tentang website atau link streaming MU setiap pekannya. So, buat anda yang ingin menemukan link streaming MU silakan meluncur ke halaman ini :

>> Link Live Streaming Pertandingan Manchester United << 

Baca juga artikel Terkait

3 COMMENTS

  1. Belagak mau siarin liga inggris tanpa pilih kasih. MU gk pernah nongol di tv.. apa2an itu?? Blg kalo gk sanggup beli hak siar bro.. jgn membunuh fanatisme manchunian.. GGMU.

LEAVE A REPLY