Hasil Liga Inggris Pekan ke-2, City Puncak dan MU Peringkat 2 di Klasemen

73

GULANGGULING.COM | LIGA INGGRIS – Pekan kedua liga Inggris telah berjalan. Beberapa tim sudah mulai menunjukan kekuatannya. Duo Manchester sementara ini menguasai posisi satu dan dua klasemen sementara.

Pada pekan kedua ini MU berhasil menang atas Southampton 2-0. Pada pertandingan tersebut MU untuk kali pertama memainkan Pogba semenjak dibeli dari Juventus. Dalam game itu, Pogba bermain penuh selama 90 menit. Dua gol MU dibuat oleh Ibrahimovic.

Baca juga : Video : Debut Penampilan Pogba bersama MU vs Southampton

Manchester City berhasil mengalahkan Stoke City dengan skor cukup telak 1-4. Pada pertandingan tersebut gol City dibuat oleh Aguero dan Nolito, masing-masing dari mereka membuat dua gol.

Chelsea sendiri akhirnya berhasil menang atas Watford walaupun pada pertandingan tersebut harus tertinggal lebih dahulu. Penentu kemenangan Chelsea adalah gol oleh Diego Costa beberapa menit menjelang permainan berakhir.

Sementara itu, Leicester City dan Arsenal hanya bermain imbang 0-0 tanpa gol. Baik Leicester City maupun Arsenal sama sama belum memperoleh kemenangan, sebelumnya mereka menderita kekalahan pada laga pekan pertama.

Berikut ini hasil Liga Inggris pekan kedua, hasil ini belum termasuk pertandingan Sunderland, Middlesbrough, West Ham dan Bournemouth.

Leicester vs Arsenal 0 : 0
Burnley vs Liverpool 2 : 0
Swansea vs Hull City 0 : 2
Tottenham vs Crystal Palace 1 : 0
Watford vs Chelsea 1 : 2
West Brom vs Everton 1 : 2
Stoke City vs Manchester City 1 : 4
Manchester United vs Southampton 2 : 0

Di papan klasemen sementara ini Manchester City peringkat pertama dengan 6 poin, menyusul MU pada peringkat dua, lalu Hull City dan Chelsea pada peringkat 4. Empat pimpinan klasemen sementara ini berpoin sama dan hanya berselisih jumlah gol. Berikut 5 peringkat pertama pada klasemen sementara liga inggris;

# Team Pl W D L F A GD Pts
1 Manchester City 2 2 0 0 6 2 4 6
2 Manchester United 2 2 0 0 5 1 4 6
3 Hull City 2 2 0 0 4 1 3 6
4 Chelsea 2 2 0 0 4 2 2 6
5 Everton 2 1 1 0 3 2 1 4

Klasemen lengkap bisa dilihat pada halaman ini

Pekan kedua Liga Inggris akan berlangsung pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2016. Kami tentunya akan mengabarkan kabar-kabar dan jadwal pertandingan pekan tersebut, untuk itu jangan lupa untuk terus cek website kami.

Sekian.

LEAVE A REPLY